Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Usung Tema Ride For Good, Charged Pamerkan Calon Motor Listrik Baru di IMOS+ 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 26 Oktober 2023 | 14:30 WIB
Usung tema Ride for Good, Charged pamerkan calon produk baru mereka di IMOS+ 2023, salah satunya Charged Ndara yang berbentuk motor sport.
Pradana
Usung tema Ride for Good, Charged pamerkan calon produk baru mereka di IMOS+ 2023, salah satunya Charged Ndara yang berbentuk motor sport.

GridOto.com - Produsen motor listrik Charged mengusung inisatif Ride For Good di ajang Indonesia Motorcycle Show Plus 2023 (IMOS+ 2023).

Inisiatif Ride For Good yang diusung oleh Charged di IMOS+ 2023 sendiri diwujudkan dalam program talkshow seputar teknologi berkelanjutan khususnya kendaraan listrik.

Program tersebut rencananya dilakukan di booth Charged selama IMOS+ 2023 berlangsung, yaitu dari 25 hingga 29 Oktober nanti.

CEO Charged yaitu Joel CY Chang mengatakan, Ride For Good sekaligus upaya andil mereka dalam target pemerintah Indonesia mencapai emisi nol bersih atau Net Zero Emission pada 2050.

Bersama dengan perkenalan motor-motor listrik anyar mereka yang beberapa di antaranya akan meluncur pada 2024 mendatang.

"Dengan Ride For Good, Charged menjadi salah satu pelopor dalam menghadirkain inovasi teknologi terkini di Indonesia," ucap Joel CY Chang di IMOS+ 2023, Rabu (26/10) malam lalu.

Usung tema Ride for Good, Charged pamerkan calon produk baru mereka di IMOS+ 2023.
Pradana
Usung tema Ride for Good, Charged pamerkan calon produk baru mereka di IMOS+ 2023.

"Unit terbaru yang dirancang dengan kepedulian terhadap lingkungan adalah bukti nyata dari komitmen ini, dengan desain yang canggih dan ramah lingkungan, inovasi ini relevan bagi masyarakat Indonesia," tambahnya.

Charged Ndara dan Charged Senta menjadi dua dari beberapa motor listrik yang rencananya akan meluncur tahun depan.

Baca Juga: Charged Luncurkan Motor Listrik Baru Hasil Kerjasama Dengan Vmoto, Bisa Tempuh 200 Km

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa