Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mario Aji Harus Kerja Keras, Ayumu Sasaki Cetak Pole Position di Kualifikasi Moto3 Australia 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 21 Oktober 2023 | 13:25 WIB
Mario Aji harus kerja keras setelah kualifikasi Moto3 Australia 2023, Sabtu (21/10) pagi tadi sementara Ayumu Sasaki meraih pole position.
Gareth Harford/Honda Team Asia
Mario Aji harus kerja keras setelah kualifikasi Moto3 Australia 2023, Sabtu (21/10) pagi tadi sementara Ayumu Sasaki meraih pole position.

GridOto.com - Mario Aji harus kerja keras setelah kualifikasi Moto3 Australia 2023, Sabtu (21/10) pagi tadi sementara Ayumu Sasaki meraih pole position.

Pembalap Indonesia yaitu Mario Aji harus melewati babak Q1 kualifikasi Moto3 Australia 2023 setelah gagal masuk ke 14 besar catatan waktu kombinasi.

Di babak Q1 kualifikasi Moto3 Australia 2023, pembalap yang membela Honda Team Asia tersebut berebut empat tempat teratas agar berhak melaju ke babak Q2.

Sayangnya, Mario Aji tampak kembali kesulitan mendapatkan waktu yang cepat selama sesi berdurasi 15 menit tersebut.

Pada akhirnya, pembalap asal Magetan, Jawa Timur itu hanya bisa bertengger di P10 yang berarti Mario Aji akan memulai balapan yang digelar Minggu, (22/10) esok pagi dari P24.

Masuk ke babak Q2, Ayumu Sasaki akhirnya kembali ke grid terdepat setelah mencetak pole position di kualifikasi Moto3 Australia 2023.

Ayumu Sasaki (Liqui Moly Husqvarna Intact GP) sukses mengitari sirkuit Phillip Island hanya dalam waktu 1 menit 36,539 detik saja.

Pembalap bernomor start 71 tersebut ditempel ketat oleh pembalap tuan rumah yaitu Joel Kelso (CFMOTO PruestelGP) yang bertengger di P2.

Sementara Stefano Nepa (Angellus MTA) menutup tiga posisi terdepat setelah mengamankan P3 di babak Q2 sesi kualifikasi Moto3 Australia 2023.

Baca Juga: Mario Aji Membaik Lagi Meski Tetap Harus Lewat Q1 Setelah FP3 Moto3 Australia 2023, Ayumu Sasaki Tercepat

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa