Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berlaku Sampai November, Mitsubishi Fuso Kasih Promo Pembiayaan Sampai Purnajual

Wisnu Andebar - Jumat, 20 Oktober 2023 | 22:00 WIB
Fuso Truck Campaign 2023 hadir dengan beragam promo menarik
Dok. KTB
Fuso Truck Campaign 2023 hadir dengan beragam promo menarik

GridOto.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menyelenggarakan acara tahunan yaitu Fuso Truck Campaign 2023 selama Oktober hingga November.

Adapun kegiatan ini melibatkan 32 dealer di 14 kota besar seluruh Indonesia dengan target 3.300 undangan yang terbagi dalam 20 event.

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur KTB mengatakan, Fuso Truck Campaign adalah bentuk perhatian pabrikan kepada konsumen setianya.

"Melalui momen ini, konsumen dan dealer dapat bertemu langsung menjalin komunikasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (20/10/2023).

Dengan begitu, konsumen yang hadir di event ini bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai line up produk Mitsubishi Fuso.

Begitu juga dengan layanan purnajual, jaringan dealer, digitalisasi, dan inovasi dari pabrikan kendaraan niaga asal Jepang ini.

KTB juga menghadirkan berbagai promo penjualan, berupa hadiah langsung maupun program paket pembiayaan dan promo layanan purnajual menarik.

Promo yang diberikan ini hanya berlaku selama periode Fuso Truck Campaign 2023 hingga November mendatang.

Lebih lanjut, dalam kegiatan ini Mitsubishi Fuso menawarkan line up produk yang lengkap sebanyak 37 varian dari Fuso Canter dan Fighter X.

Baca Juga: Pengusaha Merapat, Ini Harga Mitsubishi Fuso Canter Hingga Fighter X Per Juli 2023

Secara total Mitsubishi Fuso memiliki 221 jaringan dealer di Indonesia, 16 layanan bengkel siaga 24 jam, 127 unit Mobile Worksop Service.

Kemudian 18 Part Depo yang menjamin ketersediaan spare part hingga ke pelosok serta inovasi teknologi terbaru berupa telematic runner 3.0 dan aplikasi My Fuso.

Untuk lebih menyemarakkan acara, Mitsubishi Fuso juga menghadirkan hiburan dari berbagai artis nasional, grand prize, dan berbagai macam doorprize serta souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa