Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Jualan Canter dan Fighter X di GIIAS 2023, Mitsubishi Fuso Raup Ribuan SPK

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 23 Agustus 2023 | 19:50 WIB
Mitsubishi Canter laris manis dipesan selama GIIAS 2023, tembus ribuan SPK.
Dok. KTB
Mitsubishi Canter laris manis dipesan selama GIIAS 2023, tembus ribuan SPK.

GridOto.com - Enggak cuma mobil keluarga saja, segmen kendaraan komersial juga ramai diserbu pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung pada 10-20 Agustus lalu.

Salah satu peserta yang turut merasakan manisnya pameran GIIAS 2023 adalah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), dengan membukukan 1.592 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk Mitsubishi Fuso.

Tingginya angka pemesanan yang dibukukan raksasa otomotif asal Jepang tersebut, tidak lepas dari kontribusi Mitsubishi Canter yang merupakan andalannya di segmen Light Duty Truck (LDT).

Berdasarkan data yang dibagikan KTB, Mitsubishi Canter tampil mendominasi dengan catatan pemesanan sebanyak 1.222 unit selama 11 hari pameran di GIIAS 2023 lalu.

Kemudian untuk segmen Medium Duty Truck (MDT), ada Mitsubishi Fighter X yang turut menyumbangkan SPK sebanyak 370 unit.

Ilustrasi Mitsubishi Fuso Fighter X bermesin euro4
Naufal/GridOto.com
Ilustrasi Mitsubishi Fuso Fighter X bermesin euro4

"Kami berterima kasih atas respon positif dan kepercayan konsumen, memilih produk Mitsubisi Fuso sebagai kendaraan operasional bisnis," ujar Nobukazu Tanaka, President Director KTB dalam keterangan tertulis.

"Pencapaian ini memicu kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik sesuai kebutuhan konsumen serta berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian Indonesia," imbuhnya, Rabu (23/8/2023).

Selain angka pemesanan yang tinggi, Mitsubishi Fuso juga mendapatkan penghargaan sebagai booth terfavorit untuk kategori kendaraan komesial selama GIIAS 2023 lalu.

Begitu pun dengan Mitsubishi Canter FE 84G 60'th Years Anniversary Special Edition, terpilih menjadi kendaraan terfavorit kendararaan komersial untuk kategori truk.

"Kami juga sangat mengapresiasi pengunjung yang telah memilih booth kami booth terfavorit, dan Canter juga terpilih sebagai kendaraan komersial terfavorit di GIIAS 2023," pungkasnya.

Baca Juga: Mejeng di GIIAS 2023, Intip Kelebihan eCanter Generasi Terbaru yang Mau Dijual Tahun Depan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa