Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Indonesia 2023

Link Live Streaming MotoGP Indonesia 2023, Jangan Kelewatan Pertarungan Seru Pecco Bagnaia dan Jorge Martin di Mandalika

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 10:19 WIB
Link live streaming MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika
MotoGP.com
Link live streaming MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika

GridOto.com - Jangan sampai terlewat balapan seru di Sirkuit Mandalika, dengan menontonnya melalui link live streaming MotoGP Indonesia 2023.

Link live streaming MotoGP Indonesia 2023 ini menampilkan balapan sprint yang diadakan hari Sabtu siang (14/10), mulai pukul 14.00 WIB.

Sedangkan untuk hari Minggu (15/10), akan ada balapan utama kelas Moto3 pukul 11.00 WIB, Moto2 pukul 12.15 WIB dan MotoGP pukul 14.00 WIB.

Akhir pekan di Sirkuit Mandalika ini akan sangat seru, karena menjadi lanjutan pertarungan gelar antara Pecco Bagnaia dan Jorge Martin.

Kedua rider hanya berjarak tiga poin, sehingga posisi di kejuaraan bisa berubah kapan saja berdasarkan hasil balapan antara Bagnaia dan Martin.

Namun jangan lupakan juga Marco Bezzecchi, yang mengawali akhir pekan di Mandalika dengan cukup baik.

Bezzecchi bisa saja meramaikan pertarungan gelar, jika ia mampu terus konsisten menambah pundi-pundi poinnya di klasemen.

Selain itu duo Aprilia, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, juga menunjukkan performa bagus pada sesi latihan Jumat (13/10) kemarin.

Espargaro dan Vinales akan menjadi ancaman serius untuk para pembalap Ducati yang diprediksi masih menjadi yang terkuat di Mandalika.

Baca Juga: Resmi! Pertamina Enduro Gantikan Mooney Jadi Sponsor Utama VR46 di MotoGP 2024, Nama Tim Diganti

Berikut link live streaming MotoGP Indonesia 2023:

LINK 1

LINK 2

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa