Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Indonesia 2023

Antusiasme Masyarakat Menonton MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 13 Oktober 2023 | 14:35 WIB
Penumpang melakukan sesi foto di booth Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2023 di Bandara International Lombok, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada Kamis (12/10/2023).
Istimewa
Penumpang melakukan sesi foto di booth Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2023 di Bandara International Lombok, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat pada Kamis (12/10/2023).

GridOto.com - MotoGP Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika yang digelar pada 13-15 Oktober 2023, mengundang antusiasme masyarakat luas.

Hal itu terlihat dengan ramainya Pulau Lombok di berbagai area, seperti yang terlihat di Bandara International Lombok, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Bukan cuma turis lokal saja, namun banyak turis mancanegara yang juga datang khusus ke Mandalika untuk menonton MotoGP.

Turis asal Austria, John, misalnya yang mengatakan sangat antusias untuk menonton Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2023.

Menonton MotoGP adalah kesukaannya, namun ini adalah kali pertama menonton langsung ajang balap dunia di Indonesia.

"Saya sangat tertarik dengan MotoGP di Indonesia, saya berkeliling dunia untuk menonton ajang ini. Mulai dari Valencia, Barcelona, San Morano, Malaysia, Thailand, dan sekarang saya melihat di Mandalika Indonesia," kata John seperti dilansir GridOto.com dari siaran pers resmi Pertamina.

"Saya mendukung tim KTM. Saya juga tertarik melihat arenanya karena semua orang datang ke sini untuk melihat race. Kami harap akan melihat race yang bagus,” jelasnya, saat ditemui di Bandara International Lombok, Kamis (12/10).

Penonton asal Jakarta, Acha, juga mengatakan senang dan antusias untuk melihat Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 ini.

Acha menjagokan Marc Marquez dan berharap juara dunia delapan kali ini akan menang balapan di musim ini.

Baca Juga: Mario Aji Naik Kelas ke Moto2 Musim Depan, Penggantinya Bukan dari Indonesia?

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa