Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tinggal Satu Hari Lagi, Ini Daftar Promo Mobil Baru di GIIAS Surabaya 2023

Wisnu Andebar - Sabtu, 23 September 2023 | 14:30 WIB
Pengunjung memadati area GIIAS Surabaya
Wisnu/GridOto.com
Pengunjung memadati area GIIAS Surabaya

GridOto.com - Berbagai promo menarik ditawarkan selama pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 yang berlangsung hingga 24 September 2023 di Grand City Convex.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara GIIAS mengatakan, antusiasme pengunjung di akhir pekan untuk melihat inovasi dan teknologi terbaru dari industri otomotif sangat luar biasa.

"Hadirnya para merek industri otomotif tidak lepas dari berbagai promo serta hadiah menarik yang ditawarkan dari para peserta GIIAS Surabaya 2023," ujar Vista dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (23/9/2023).

Adapun salah satu promo datang dari Wuling Motors yang memberikan garansi baterai hingga delapan tahun atau 120 ribu km untuk setiap pembelian mobil listrik Air EV.

Suzuki memberikan hadiah berupa alat elektronik, produk aftermarket serta voucher pembelian bahan bakar pada periode pembelian mobil khusus di GIIAS Surabaya 2023.

Promo menarik lainnya juga diberikan oleh Hyundai, seperti cicilan ringan mulai Rp 2,5 juta, down payment ringan, bunga ringan, hingga gratis asuransi tiga tahun.

Spesial selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2023, Honda memberikan hadiah berupa handphone, smartwatch hingga grand prize ratusan juta rupiah.

Sedangkan Mitsubishi Motors memberikan cashback jutaan rupiah, hingga gratis perawatan jasa dan suku cadang setiap pembelian kendaraan di GIIAS Surabaya 2023.

Selain merek mobil, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Surabaya juga memberikan ragam promo menariknya.

Baca Juga: Gencar Bersaing, Seres E1 Juga Ikut Hadir di GIIAS Surabaya 2023

Beberapa merek kendaraan roda dua memberikan potongan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta hingga beragam hadiah langsung yang didapatkan saat pembelian.

Berbagai promo menarik juga diberikan oleh sponsor platinum GIIAS Surabaya, yakni Astra Financial.

Astra Financial memberikan bunga mulai 0,66 persen dengan tenor satu tahun, dan promo menarik lainnya dalam rangka ulang tahun ke-66 Astra untuk pembelian mobil di GIIAS Surabaya.

Sekadar info, GIIAS Surabaya 2023 pada saat hari libur (Sabtu-Minggu) buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Pembelian tiket dapat dilakukan secara onsite seharga Rp 40 ribu untuk hari libur (Sabtu-Minggu).

Sedang untuk pembelian tiket secara online pada aplikasi Auto360, dibanderol Rp 30 ribu pada hari libur (Sabtu-Minggu).

GIIAS Surabaya 2023 menampilkan 16 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling.

Serta delapan merek kendaraan roda dua, seperti Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield dan United E-Motor.

Selain itu juga hadir merek industri pendukung otomotif untuk memeriahkan ajang GIIAS Surabaya 2023.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa