Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Pajero Sport Lindas Balita di Makassar, Tanggung Jawab Sopir Sempat Diragukan

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 5 September 2023 | 16:15 WIB
tangkap layar Mitsubishi Pajero Sport melindas seorang balita 15 bulan di Makassar.
Kompas.com/istimewa
tangkap layar Mitsubishi Pajero Sport melindas seorang balita 15 bulan di Makassar.

GridOto.com - Pengemudi Mitsubishi Pajero Sport melindas seorang balita berusia 15 bulan berinisial IR di depan rumahnya yang terletak di Jalan Adiyaksa Baru Lorong 7, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (18/8/2023) lalu.

Peristiwa tersebut baru mencuat ke publik, usai video yang memperlihatkan balita terlindas Mitsubishi Pajero Sport tersebut diunggah sejumlah akun media sosial hingga viral.

Orang tua korban juga baru melaporkan kasus ini ke polisi pada Senin (4/9/2023), lantaran pengemudi Pajero Sport yang merupakan tetangganya sempat dianggap lepas tanggung jawab.

Menurut ibu korban bernama Arni, IR baru mengeluhkan sakit dan ada pembengkakan di tubuhnya yang diduga akibat efek terlindas mobil dua pekan pasca-kejadian.

"Memang dari awal tidak apa-apa, tapi dua tiga hari kemudian ada bengkak. Awalnya bengkak kakinya, naik ke paha, memerah. Terus kalau malam menangis terus, biasa sampai Subuh," ungkap Arni dikutip dari Kompas.com, Senin (4/9/2023).

Kata Arni, pengemudi Pajero Sport merupakan wanita berinisial AT itu juga sempat melarang pihak keluarga balita untuk melapor ke polisi dengan iming-iming biaya perawatan bakal ditanggung.

"Sampai saat ini anakku masih bengkak pahanya. Itu hari dia (terduga pelaku) bilang jangan lapor polisi nanti tanggung biaya pengobatan sampai sembuh," ucapnya.

Namun, seiring berjalannya waktu pengemudi Pajero Sport itu seakan-akan lepas tangan dan menghindari keluarga korban.

"Saya mau melapor ini karena tidak mau lagi dibiayai anakku. Saya disuruh ke rumahnya, tapi kalau ke rumahnya ini dia tidak ada," ucap wanita 32 tahun itu.

Baca Juga: Ending Kasus Mitsubishi Pajero Sport Putra Mahkota Solo Sruduk Motor, Sempat Dituduh Tabrak Lari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa