Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diduga Ngebut Naik Mitsubishi Pajero Sport, Anggota DPRD Tabrak Truk Hino hingga Tewas

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 10 Mei 2023 | 15:00 WIB
Ilustrasi: Mitsubishi Pajero Sport mengalami kecelakaan menabrak truk Hino yang sedang parkir, anggota DPRD Batanghari tewas dalam kejadian tersebut.
Dok. Polsek Pancur Batu
Ilustrasi: Mitsubishi Pajero Sport mengalami kecelakaan menabrak truk Hino yang sedang parkir, anggota DPRD Batanghari tewas dalam kejadian tersebut.

GridOto.com - Satu unit Mitsubishi Pajero Sport menabrak sebuah truk Hino di Jalan Muara Bulian Jambi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada Selasa (9/5/2023).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 18.00 WIB tersebut, menewaskan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari bernama Hartono (57).

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, membenarkan insiden kecelakaan itu dan mengatakan Hartono meninggal dunia pada Selasa (9/5/2023) sekitar pukul 18.25 WIB.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Batanghari, AKP Eko Sudiharsono, juga mengonfirmasi kejadian yang menewaskan anggota DPRD Batanghari.

"Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00. Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit, dan mobilnya mengalami kerusakan yang parah," ungkap Eko.

Berdasarkan informasi yang terkumpul, korban bernama Hartono (57) sedang mengemudikan Mitsubishi Pajero Sport dari arah Muara Bulian menuju Jambi.

"Diduga pengemudi mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali, lalu menabrak truk tangki CPO merek Hino bernomor 8097 ZU yang sedang parkir," jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, Mitusbishi Pajero Sport yang dikemudikan korban dan truk tangki CPO Hino mengalami kerusakan.

"Truk tangki CPO Hino dengan nomor plat 8097 ZU mengalami kerusakan di bagian kanan di lokasi kejadian," beber Eko.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Alami Kecelakaan Tunggal di Tol Solo-Ngawi, Ban Selip Jadi Penyebabnya?

Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor plat BH 140 GA yang dikemudikan Hartono, telah dievakuasi.

"Kecelakaan menyebabkan kedua kendaraan mengalami kerusakan, dan pengemudi Pajero meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kronologi Kecelakaan Maut yang Tewaskan Anggota DPRD Batanghari: Pajero Sport Tabrak Truk Hino

Editor : Dida Argadea
Sumber : tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa