Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fakta Mitsubishi Pajero Sport Diamuk Massa, Tabrak Honda BeAT Hingga Ketahuan Barang Curian

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 24 Februari 2023 | 08:21 WIB
Mitsubishi Pajero Sport yang viral karena terekam lagi diamuk massa, karena terlibat tabrak lari di Kota Palembang, Selasa (21/02/2023).
Instagram @palembanginside
Mitsubishi Pajero Sport yang viral karena terekam lagi diamuk massa, karena terlibat tabrak lari di Kota Palembang, Selasa (21/02/2023).

GridOto.com - Aksi Mitsubishi Pajero Sport yang menabrak pengendara Honda BeAT, hingga jadi sasaran amukan massa di depan Transmart, Kota Palembang, Sumatera Selatan sempat viral di media sosial.

Beberapa warga dan pengendara yang melintas sempat menendang, sampai melempar batu berukuran besar ke Mitsubishi Pajero Sport ini saat berada di depan Transmart, pada Selasa (21/02/2023).

Hanya saja Mitsubishi Pajero Sport tersebut berusaha menghindar, dan langsung putar balik untuk kabur dari amukan massa.

Tak butuh waktu lama, tim dari Polres Banyuasin pun diterjunkan dan  berhasil menangkap sopir beserta barang bukti SUV Mitsubishi yang dikemudikannya.

Setelah kejadian itu ada beberapa fakta terungkap, mulai dari korban bernama Reni Puspita (24) yang merupakan pengendara Honda BeAT dan mengaku ditabrak pelaku di sekitar kawasan Pasar Cinde, Kota Palembang, pada Selasa (21/02/2023).

Bukannya berhenti, pelaku justru berusaha kabur dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya bisa dicegat oleh warga di depan Transmart Kota Palembang.

Atas kejadian yang dialaminya, Reni pun sudah mendatangi Polres Banyuasin untuk menemui pelaku tabrak lari.

Selain menabrak pemotor Honda BeAT, diduga kuat kalau Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan pelaku merupakan barang curian.

Dugaan ini muncul ketika Tumbur Marpaung, selaku anak dari Pajero Sport melihat ada kemiripan dengan unit milik orang tuanya yang hilang.

"Ada kemungkinan mobil saya yang hilang," ujar Tumbur, dikutip dari Sripoku.com, Rabu (22/02/2023).

Editor : Hendra
Sumber : Sripoku.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa