Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Konsisten AHM Dukung Pebasket Muda Menggapai Mimpi Lewat DBL

Yussy Maulia - Sabtu, 2 September 2023 | 21:13 WIB
Musim baru DBL Championship akan digelar hingga 2024.
Dok. AHM
Musim baru DBL Championship akan digelar hingga 2024.

GridOto.com – Sejak pertama kali digelar pada 2008, kejuaraan basket pelajar tingkat sekolah menengah atas (SMA) Honda Developmental Basketball League (DBL) telah menelurkan banyak pebasket muda profesional di Tanah Air.

Selama 15 tahun penyelenggaraan itu pula, PT Astra Honda Motor (AHM) secara konsisten menjadi official partner gelaran Honda DBL untuk mendukung para pebasket muda dalam menggapai mimpinya berkiprah di cabang olahraga tersebut. Tak hanya di kancah nasional, para pebasket juga mendapat kesempatan di kancah internasional.

Tahun ini, AHM pun kembali menunjukkan dukungannya terhadap musim baru kejuaraan Honda DBL musim 2023-2024 yang bertajuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023.

Musim baru Honda DBL tahun ini dimulai dengan rangkaian lomba East Java Series – North Region yang digelar di kota kelahiran DBL Indonesia, yaitu Surabaya, pada Jumat (21/7/2023).

Baca Juga: Ikuti AHM Best Student 2023, Ratusan Anak Muda Hasilkan Inovasi di Bidang ESG

Rangkaian tersebut kini telah mencapai perebutan tiket final untuk wilayah Jawa Timur atau East Java Championship Series, yang mana akan digelar pada Sabtu (2/8/2023). Kemudian, rangkaian lomba akan berlanjut ke kota-kota lain hingga Maret 2024.

Secara keseluruhan, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 melibatkan ratusan sekolah dari 22 provinsi dan 30 kota di seluruh Indonesia. Para peserta akan memperebutkan title DBL All-Star 2023 yang akan berkesempatan untuk menimba ilmu dan berlatih di kiblat basket dunia, Amerika Serikat.

Supporter tim dari masing-masing sekolah ikut meramaikan pertandingan DBL.
Dok. AHM
Supporter tim dari masing-masing sekolah ikut meramaikan pertandingan DBL.

Hadirkan pengalaman berharga

Tak hanya menjadi ajang untuk mengumpulkan pemain dan pelatih basket terbaik dari seluruh Indonesia, Honda DBL juga menjadi ajang meraih pengalaman berharga, terutama bagi para pebasket muda yang masih duduk di bangku sekolah.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa