Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Catalunya 2023

Jangan Sampai Ketinggalan, Berikut Link Streaming MotoGP Catalunya 2023

Rezki Alif Pambudi - Sabtu, 2 September 2023 | 10:48 WIB
Link live streaming MotoGP Catalunya 2023
Twitter.com/Circuitcat_cat
Link live streaming MotoGP Catalunya 2023

GridOto.com - Jangan sampai melewatkan keseruan balapan seru di Circuit de Barcelona-Catalunya, dengan menontonnya melalui link live streaming MotoGP Catalunya 2023.

Link streaming MotoGP Catalunya 2023 akan menampilkan balapan sprint sepanjang 12 lap pada hari Sabtu (2/9), mulai pukul 20.00 WIB.

Sedangkan balapan utama MotoGP Catalunya 2023, akan digelar hari Minggu mulai pukul 19.00 WIB, setelah balapan Moto3 (16.00 WIB) dan Moto2 (17.15 WIB).

Pecco Bagnaia datang ke Montmelo dengan membawa modal 251 poin, unggul lebih dari 60 poin dari Jorge Martin dan Marco Bezzecchi di peringkat selanjutnya.

Akhir pekan ini, Jorge Martin dan Marco Bezzecchi tentu akan berjuang keras untuk memangkas ketertinggalannya sang juara bertahan.

Namun selain pembalap Ducati, salah satu jagoan di GP Catalunya ini adalah Aleix Espargaro, yang mampu tampil apik tahun lalu meski sempat melakukan blunder fatal.

Aleix Espargaro juga sudah berhasil mencetak rekor lap baru di trek sepanjang 4,7 km tersebut, saat menjalani sesi latihan pada hari pertama kemarin (1/9).

Gaya balap Espargaro ditambah karakter motor Aprilia RS-GP, memang sangat cocok dengan sirkuit yang karakter tikungannya mengalir ini.

Rekan Espargaro, Maverick Vinales, juga telah menunjukkan performa bagus saat latihan di sirkuit yang juga menggelar balapan F1 ini.

Baca Juga: Cetak Rekor Lap, Aleix Espargaro Tak Terkejar di Sesi Practice MotoGP Catalunya 2023

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa