Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Hyundai Full Senyum, Lebih dari Tiga Ribu SPK Mobil Baru Diraih Selama GIIAS 2023

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 22 Agustus 2023 | 19:45 WIB
Lebih dari tiga ribu SPK berhasil diraih Hyundai di GIIAS 2023, Stargazer tampil mendominasi.
Radityo Herdianto / GridOto.com
Lebih dari tiga ribu SPK berhasil diraih Hyundai di GIIAS 2023, Stargazer tampil mendominasi.

GridOto.com - Keikutsertaan Hyundai di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tampak berbuah manis, ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pun dirilis.

Tepatnya sebanyak 3.727 SPK berhasil dibukukan oleh jenama otomotif asal Korea Selatan tersebut, selama GIIAS 2023 berlangsung dari tanggal 10 hingga 20 Agustus lalu di ICE BSD, Tangerang.

"Tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia terhadap produk-produk kami, khususnya selama perhelatan GIIAS 2023," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada Selasa (22/8/2023).

Lanjut menurut pria yang kini akrab disapa Frans, tingginya angka SPK Hyundai tidak lepas dari kontribusi Stargazer yang tampil begitu mendominasi di GIIAS 2023.

Bisa dibilang, separuh pemesanan yang diterima HMID berasal dari Low Multi Purpose Vehicle (MPV) andalannya tersebut, dengan membukukan lebih dari 1.600 SPK.

IONIQ 5 tempel Stargazer sebagai mobil terlaris Hyundai di GIIAS 2023.
Pradana
IONIQ 5 tempel Stargazer sebagai mobil terlaris Hyundai di GIIAS 2023.

Kemudian disusul IONIQ 5 yang tampil sebagai model terlaris kedua Hyundai di pameran otomotif berskala internasional ini, dengan total SPK 776 unit.

Lalu Hyundai Creta berhasil membuntuti IONIQ 5 dan mengamankan posisi ketiga model terlaris, lewat catatan 767 unit SPK.

"Kami akan terus memenuhi kebutuhan konsumen dan tren di industri otomotif dengan menghadirkan produk, layanan, dan inovasi terdepan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan," tutur Frans lagi.

"Sejalan dengan komitmen kami dalam menerapkan customer-centricity di setiap penyediaan solusi bagi konsumen," pungkasnya.

Baca Juga: Aplikasi myHyundai 2.0 Meluncur, Promo dan FItur Seabrek, Tak Punya Mobil Hyundai Juga Bisa Pakai

Selama berpartisipasi di GIIAS 2023 lalu, HMID mengusung konsep area Hyundai Horizon of Innovation dan berhasil menyabet penghargaan Innovative Booth Activity.

Konsep ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati brand experience Hyundai di Immersive Space, hingga melihat display lengkap dari seluruh lini kendaraan Hyundai di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa