Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra UD Trucks Serahkan 30 unit Quester Euro5 CDE 250 ke Pelanggan

M. Adam Samudra - Kamis, 17 Agustus 2023 | 13:55 WIB
penyerahan 30 unit Quester Euro5 CDE 250 kepada PT. Satria Piranti Perkasa
Ud Trucks
penyerahan 30 unit Quester Euro5 CDE 250 kepada PT. Satria Piranti Perkasa

GridOto.com - UD Trucks melalui Astra UD Trucks melakukan penyerahan 30 unit Quester Euro5 CDE 250 kepada PT. Satria Piranti Perkasa.

Pada GIIAS tahun ini, sebanyak 30 unit Quester diserahkan langsung oleh Astra UD Trucks kepada PT. Satria Piranti Perkasa, yang merupakan pelanggan Astra UD Trucks sejak 2021.

Saat ini sudah ada total 28 unit truk Quester yang dioperasikan PT. Satria Piranti Perkasa dari pembelian unit ke Astra UD Trucks.

Quester CDE 250 merupakan truk yang dapat mengangkut beban untuk memenuhi kebutuhan logistik, yang dilengkapi dengan 9 percepatan serta desain baru V-Stay.

Jason Wijaya, Direktur PT. Satria Piranti Perkasa dalam sambutannya menyebutkan keunggulan Astra UD Trucks yang paling menonjol.

“Saya merasakan selama menggunakan unit Quester mendapatkan support after sales service yang baik," ucap Jason.

Ia mengklaim, bahwa jaringan service Astra UD Trucks yang terintegrasi membuat standar pelayanan yang sama tanpa mengurangi kualitas dan kecepatan pekerjaan.

“Salah satu yang menarik dan unik adalah Layanan UD 24/7 Technical Solution yang tersedia setiap saat dan ditangani langsung oleh alhinya, sangat memberi dampak positif dalam menjaga operasional unit kami," bebernya.

"Kemampuan untuk mendapatkan bantuan saat terjadi masalah di luar jam kerja memberikan keamanan dan kenyamanan kepada kami dalam menjalankan operasional bisnis”, lanjut Jason
Wijaya.

Baca Juga: Quester Euro 5 Diklaim UD Trucks Sanggup Tenggak Biosolar B30, Perlu Perawatan Khusus?

Sementara itu, Bambang Widjanarko, Chief Operating Officer Astra UD Trucks mengungkapkan bahwa penyerahan 30 unit Quester ini menunjukkan keseriusan Astra UD Trucks dalam memberikan solusi terbaik kepada pelanggannya.

“Kami bangga bisa menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi PT. Satria Piranti Perkasa dan pelanggan lainnya diindustri logistik Indonesia,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Toshihiko Odawara, President Director UD Trucks Indonesia mengatakan hal yang sama.

“Terima kasih PT. Satria Piranti Perkasa yang sudah mempercayakan Quester sebagai armada yang mendukung dalam bisnis mereka, kami juga akan terus berinovasi dan memperluas jaringan untuk menyediakan solusi transportasi yang efisien dan andal bagi seluruh pelanggan dalam mencapai kesuksesan bisnisnya," tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa