Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Bawa Enam Produk Chemical, Rexco Siapkan Promo untuk Pembelian di GIIAS 2023

Wisnu Andebar - Senin, 14 Agustus 2023 | 17:05 WIB
Rexco Chemical hadir di GIIAS 2023
Dok. Rexco
Rexco Chemical hadir di GIIAS 2023

GridOto.com - PT Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek Rexco Chemical, ikut meramaikan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang mulai 10-20 Agustus 2023.

Rexco sendiri merupakan produk chemical yang berguna memberikan pelumasan maupun perlindungan kendaraan roda dua, empat, hingga mesin industri.

Pada gelaran GIIAS 2023, produk asal Amerika Serikat ini membawa enam produk unggulannya.

Di antaranya Rexco 50 Multipurpose Lubricant, Rexco 25 Chainlube, Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 70 Degreaser, Rexco 81 Injector Cleaner dan Rexco 20 Hand Cleaner.

Beberapa produk tersebut memiliki varian ukuran dari 120 ml, 220 ml, 350 ml hingga 500 ml.

Tomy Tambrani, Brand Marketing Manager Rexco Indonesia mengatakan, pelumas Rexco sudah terbukti dapat membuat komponen di dalam mesin terlindung dari risiko aus akibat gesekan.

"Dengan kualitas yang bisa diuji dengan demontrasi produk, diyakini Rexco akan mudah diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya para pencinta otomotif," ujar Tomy dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Sabtu (12/8/2023).

Lebih lanjut, kandungan cairan Rexco sudah memiliki sertifikat Restriction of Hazardous Substances (RoHS).

Artinya sudah lolos uji klinis bahwa produk ini aman untuk digunakan dan terbebas dari penggunaan enam bahan berbahaya dalam proses pembuatannya.

Baca Juga: Baut Motor Keras Dan Sulit Dibuka? Semprot Cairan Ini Jadi Lancar Lagi

Adapun enam bahan berbahaya tersebut adalah Timbal, Air Raksa, Kadmium, Hexavalent chromium, Polybrominated biphenyl dan Polybrominated diphenyl eter.

Pada GIIAS tahun ini, selain pelumas berbentuk botol, Rexco juga membawa pelumas dalam bentuk galon dengan ukuran 3.800 ml.

Sebagai produk pendukung otomotif, Rexco hadir di Hall 1 Booth C7 dengan berbagai penawaran pembelian yang menarik dan hadiah langsung.

Selain itu para pengunjung bisa menyaksikan langsung demo pengujian produk Rexco selama berlangsungnya pameran.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa