Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Selain Umbar Promo, Bridgestone Juga Bawa Dua Ban Bersejarah ke GIIAS 2023

Wisnu Andebar - Minggu, 13 Agustus 2023 | 17:00 WIB
Booth Bridgestone di GIIAS 2023
Dok. Bridgestone
Booth Bridgestone di GIIAS 2023

GridOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia ambil bagian dalam pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang, mulai 10-20 Agustus 2023.

Selama 11 hari pameran, Bridgestone menghadirkan berbagai promo menarik bagi pengunjung yang ingin mengganti ban mobilnya.

“Tentu di event GIIAS ini kami pastinya menghadirkan berbagai promo menarik untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen," ujar Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno dalam keterangan reminya, Sabtu (12/8/2023).

"Mulai dari potongan harga, hingga menghadirkan berbagai merchandise dan game menarik. Jadi silakan mampir karena ada banyak keseruan yang kami hadirkan,” sambungnya.

Adapun Bridgestone membawa jajaran produk lengkap, mulai dari seri ban untuk SUV yakni Turanza T005A, ban off road Dueler HT 6843, dan ban radial untuk kendaraan komersial yakni R154.

Selain menampilkan jajaran produk, juga menghadirkan beberapa Heritage Tires selama pameran GIIAS 2023 berlangsung.

Pertama ada ban Bridgestone F1, merupakan ban asli yang digunakan di ajang balap Formula One (F1) pada 1997-2010.

Selain ban F1, yang juga menjadi istimewa di GIIAS tahun ini terdapat ban kendaraan komersial pertama yang diproduksi oleh pabrik Bridgestone pada 1975 silam.

Dalam momentum GIIAS kali ini, Bridgestone juga merilis campaign terbarunya yaitu #FromGenerationToGeneration.

Baca Juga: Bridgestone Siapkan Ban Mobil Listrik yang Bikin Irit Baterai, Kapan Meluncur di Indonesia?

Campaign tersebut menunjukkan perjalanan panjang Bridgestone menjadi 'solusi perjalanan' bagi masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi.

"Ini akan menjadi kesempatan bagi para pengunjung, karena selain dapat melihat inovasi teknologi produk, pengunjung juga dapat mengetahui perjalanan Bridgestone di Indonesia," pungkas Mukiat.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa