Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Terios dan Uang Rp 20 Juta Habis Dilahap Api, Posisi Cuma Nongkrong di Halaman

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 13 Agustus 2023 | 12:05 WIB
Penampakan Daihatsu Terios yang hangus terbakar api di Desa Way Humi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Sabtu (12/8/2023).
Tribunlampung.co.id
Penampakan Daihatsu Terios yang hangus terbakar api di Desa Way Humi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Sabtu (12/8/2023).

GridOto.com - Satu unit Daihatsu Terios hangus dilahap api beserta uang tunai senilai Rp 20 juta yang diletakkan di dalam kabinnya.

Peristiwa kebakaran Daihatsu Terios tersebut terjadi di halaman rumah pemiliknya, Sarbini, di Desa Way Humi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, pada Sabtu (12/8/2023).

Kepala Damkarmat Kabupaten Lampung Selatan M Sefri Masdian mengatakan, untungnya kejadian kebakaran Daihatsu Terios bernomor BE 1901 ANK warna putih tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa akibat terbakarnya mobil terios tersebut. Karena saat itu korban sedang memanasi mobil dan posisinya korban sedang di luar mobil," kata Sefri, dikutip dari TribunLampung.co.id, Sabtu (12/8/2023).

Sefri menduga penyebab terbakarnya Daihatsu Terios di halaman rumah warga di Desa Way Huwi Lampung Selatan itu karena korsleting listik.

"Untuk penyebab pasti kebakaran itu tanggung jawab dinas terkait, kami hanya membantu memadamkan api saja," katanya.

Lebih lanjut Sefri menjelaskan, kejadian berawal saat pihaknya mendapat laporan kebakaran yang menimpa Daihatsu Terios milik Sarbini, warga Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung.

"Kami mendapat laporan dari warga bernama Sumardi bahwa ada Daihatsu Terios terbakar pada jam setengah 4 sore, kejadian mobil terbakar berada di halaman parkir rumah korban," ujarnya.

Usai mendapat laporan dari warga terkait adanya mobil yang terbakar, petugas pemadam kebakaran dari Posko Jati Agung berangkat menuju TKP sekitar pukul 15.53 WIB,

Sefri mengatakan, pihaknya menerjunkan satu unit mobil pemadam dan satu unit regu pemadam yang terdiri dari satu komandan regu (danru) dan enam anggota.

Editor : Hendra
Sumber : Tribunlampung.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa