Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GIIAS 2023

Ramaikan GIIAS 2023, Solar Gard Hadirkan Experience Booth dan Paket Menarik

Angga Raditya - Sabtu, 12 Agustus 2023 | 18:40 WIB
Kaca film Solar Gard hadirkan Experience Booth di GIIAS 2023
Angga Raditya
Kaca film Solar Gard hadirkan Experience Booth di GIIAS 2023

GridOto.com - Jadi salah satu peserta GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Solar Gard hadirkan experience booth dan paket menarik.

PT Solar Gard Indonesia hadir di GIIAS 2023 dengan booth yang dirancang khusus, agar pengunjung bisa merasakan kecanggihan teknologi kaca film yang diusung.

Mengangkat konsep 'Experiencing is Believing'  berbagai alat peraga pengetesan kaca film dibawa agar dapat digunakan oleh konsumen.

Konsumen dapat datang langsung ke booth Solar Gard Premium di Hall 3, PF 3B untuk mencoba dan merasakan langsung berbagai produk kaca film asal Amerika ini.

Tunnel atau terowongan untuk menjajal performa berbagai produk kaca film termasuk kompetitor Solar Gard.
Angga Raditya
Tunnel atau terowongan untuk menjajal performa berbagai produk kaca film termasuk kompetitor Solar Gard.

Salah satu alat peraga adalah tunnel alias terowongan yang dilengkapi dengan berbagai macam produk kaca film, termasuk dari produk kompetitor.

Selain itu ada juga alat peraga Premium Heat Demo yang menggunakan 8 buah bohlam berkekuatan 275 watt untuk dijadikan sumber panas.

Energi panas ini lantas diblok oleh kaca yang sudah dipasangi kaca film produk Solar Gard agar pengunjung bisa merasakan langsung perbedaannya.

Tidak hanya memajang banyak alat peraga, Solar Gard juga umbar berbagai promo menarik selama GIIAS 2023 berlangsung.

"Kami ada paket Best Performance Package, yang merupakan paket kombinasi antara kaca film LX Series di kaca depan dan Black Phantom di kaca samping serta belakang," ujar Novi Azhari, Digital Marketing Section Head PT Solar Gard Indonesia di GIIAS 2023.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa