Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadir di GIIAS 2023, Pertamina Patra Niaga Bawa Simulator MotoGP

M. Adam Samudra - Jumat, 11 Agustus 2023 | 11:05 WIB
Simulator MotoGP Pertamina
Adam samudra
Simulator MotoGP Pertamina

GridOto.com - Pertamina Patra Niaga kembali hadir dalam mensukseskan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Bahkan Pertamina Patra Niaga turut berpartisipasi dengan tema GIIAS 2023 Future Now, dengan memperkenalkan produk serta layanan.

“Future Now ini adalah cerminan masa depan industri otomotif, dimana kendaraan akan makin berorientasi pada energi bersih dan ramah lingkungan, lebih aman dan nyaman, serta efisien dalam penggunaan energi," tutur Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan, Jum'at (11/8/2023).

Menurutnya, disinilah Pertamina Patra Niaga mengambil peran menyediakan energi tersebut bagi penggiat otomotif dan seluruh masyarakat Indonesia.

Ia mengklaim, peran Pertamina saat ini adalah mendukung upaya Pemerintah untuk mencapai target Net Zero Emission 2060.

Adapun langkah yang dilakukan Pertamina Patra Niaga adalah menyediakan infrastruktur hilir yang mendukung hal tersebut, seperti Green Energy Station (GES), Charging Station untuk mobil listrik serta Battery Swapping Station untuk motor listrik.

Serta  penyediaan produk yang lebih berkualitas seperti Pertamax Series dan Dex Series, dan yang terbaru Pertamax Green 95 dengan bauran energi terbarukan.

“Inilah yang akan kami bawa ke GIIAS untuk menunjukkan Pertamina Patra Niaga siap mengikuti tren dalam industri otomotif Indonesia, bahwa produk dan layanan kami ini sesuai dan kualitasnya baik untuk kebutuhan kendaraan masyarakat,” lanjutnya.

Pertamina Patra Niaga kembali hadir di GIIAS 2023
Adam Samudra
Pertamina Patra Niaga kembali hadir di GIIAS 2023
Dalam ajang GIIAS 2023, Pertamina Patra Niaga juga kembali membawa atmosfir MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia yang akan dihelat Oktober nanti.

Baca Juga: Update Harga BBM Vivo Per 1 Agustus 2023, Revvo 90 Naik Tipis

Simulator MotoGP sudah dibawa ke GIIAS untuk dapat dijajal oleh penggemarnya, selain itu penjualan tiket baik lewat aplikasi MyPertamina maupun pembelian langsung, serta penjualan official merchandise juga tersedia di Booth Pertamina.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa