Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sandiaga Uno Ngeluh Mobilnya Enggak Bisa Dicas Power Bank, Hyundai IONIQ 5 Baru Langsung Datang

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 6 Agustus 2023 | 09:14 WIB
Sandiaga Uno ngeluh mobil listriknya mogok dan enggak bisa dicas pakai power bank, langsung dianterin Hyundai IONIQ 5 baru.
Instagram @sandiagauno
Sandiaga Uno ngeluh mobil listriknya mogok dan enggak bisa dicas pakai power bank, langsung dianterin Hyundai IONIQ 5 baru.

GridOto.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sempat mengeluhkan mobil listriknya mogok saat baru tiba di bandara setelah pulang dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kejadian tersebut dibagikan Sandiaga Uno melalui postingan akun Instagram miliknya yang diunggah pada Sabtu (5/8/2023).

"Waduh.. waduh! Sampai di bandara, baru pulang dari Desa Wisata dan KaTa Kreatif di Banjarmasin, mobil listrik yang saya tumpangi gak bisa nyala nih, guys!," tulis @sandiuno.

Tidak disebutkan mobil listrik apa yang digunakan Sandiaga Uno, namun dari gambar yang dibagikan merupakan Hyundai IONIQ 5.

"Kita mengalami untuk yang pertama kalinya mobil listrik tidak bisa jalan, enggak bisa dicas pakai power bank, jadi kita nebeng mobil Patwal (Patroli dan Pengawal)," lanjutnya.

Setelah peristiwa tersebut, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) langsung turun tangan dengan mengantarkan Hyundai IONIQ 5 untuk mengganti sementara mobil listrik Sandiaga Uno yang sedang di bengkel.

"Ingat cerita mobil listrik saya yang kemarin mogok dan nggak bisa nyala di bandara? Alhamdulillah setelah kejadian itu, tim @hyundaimotorindonesia langsung GERCEP menggantikan dengan unit baru sementara selama mobil listrik saya berada di bengkel. TERBAIK," puji Sandiaga.

Sosok yang kerap disapa Mas Menteri ini pun mengapresiasi langkah cepat HMID dalam menanggapi kelihan yang dialaminya.

"Semoga servis dan pelayanan terbaik ini berlaku untuk semua pelanggan tanpa terkecuali, agar minat dan daya tarik masyarakat untuk menggunakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan pun makin banyak di Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 5 Kemahalan? Tunggu Adiknya, Bakal Dijual Lebih Murah

Editor : Hendra
Sumber : Hyundaimobil.co.id,Instagram @sandiuno

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa