Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Salon Mobil HD Car Care, Solusi Perawatan Mobil Berkualitas

ADV PI - Selasa, 1 Agustus 2023 | 13:00 WIB
Serah Terima Sertifikat Penghargaan 3D High Definition Car Care HD Car Care Banjarmasin
Serah Terima Sertifikat Penghargaan 3D High Definition Car Care HD Car Care Banjarmasin

Gridoto - Mobil merupakan salah satu aset berharga yang perlu dirawat dengan baik. Oleh karena digunakan sehari-hari, tentu Anda ingin mobil terasa nyaman dan berpenampilan indah. Nah, apabila saat ini mobil tampak kusam, berdebu, tidak terawat, dan banyak goresan pada bodinya, mungkin saatnya Anda memanfaatkan jasa salon mobil.  

Salon mobil adalah tempat perawatan mobil yang menyediakan berbagai layanan untuk membersihkan, mengkilapkan, dan melindungi cat mobil. 

Salah satu perawatan yang menjadi favorit para pemilik mobil adalah detailing. Detailing adalah pembersihan dan pemeliharaan mobil secara menyeluruh, mulai dari bagian eksterior, interior, hingga mesin.

Detailing tidak hanya membuat mobil tampak lebih bersih dan kembali seperti baru, tetapi juga dapat meningkatkan performa mobil sehingga harganya tetap tinggi ketika Anda ingin menjualnya.

Baca Juga: Bisa Dipakai Lebih Lama Lakukan Ini Dalam Perawatan Aki Mobil

Salah satu teknik detailing yang banyak diminati adalah nano ceramic. Nano ceramic merupakan lapisan pelindung cat mobil yang terbuat dari bahan nano technology.

Pengaplikasian nano ceramic dapat memberikan efek kilap dan licin pada cat mobil, sekaligus melindunginya dari sinar ultraviolet (UV), kotoran, debu, air, asam dari air hujan, dan goresan ringan.

Nano ceramic juga dapat membuat mobil Anda lebih mudah dibersihkan karena kotoran tidak mudah menempel.

Jika Anda tertarik untuk mencoba layanan detailing dan nano ceramic untuk mobil, ada satu tempat yang bisa menjadi pilihan terbaik, yaitu HD Car Care.

Baca Juga: Pakai Wax Buat Melindungi Cat Mobil, Ini Yang Mesti Kamu Ketahui

Editor : Yussy Maulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa