Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap! Komunitas Mercedes-Benz Ini Gelar Turnamen Golf Sambil Berdonasi

Wisnu Andebar - Rabu, 26 Juli 2023 | 16:50 WIB
Komunitas MBOIG menggelar turnamen golf
Dok. MBOIG
Komunitas MBOIG menggelar turnamen golf

GridOto.com - Komunitas Mercedes-Benz Owners Indonesia Golfers (MBOIG) menggelar turnamen golf, berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada Selasa (25/7/2023).

Diikuti oleh 248 peserta, sambil berkompetisi para peserta MBOIG All Star Golf Tournament 2023 juga mengadakan bakti sosial dengan cara berdonasi.

Adapun dana yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp 51,5 juta, disalurkan ke Yayasan Puta Kuning Anak Indonesia.

Ketua Panitia MBOIG All Star Golf Tournament 2023, Budi Syahmenan mengatakan, bahwa dalam turnamen golf yang digelar kedua kalinya ini terdapat berbagai hadiah hole in one yang istimewa.

"Mulai uang tunai ratusan juta rupiah, Harley-Davidson, hingga Mercedes-Benz C-Class terbaru," ujar Budi dalam keterangan resminya, Selasa (25/7/2023).

Namun, hingga turnamen berlangsung hadiah hole in one tersebut belum berhasil dibawa pulang peserta.

Sebagai hiburan, pihak panitia juga menyediakan berbagai doorprize mulai uang tunai, LED TV, perhiasan berlian, hingga motor.

Sementara itu Isnan Pawennei, Ketua MBOIG mengungkapkan, antusiasme peserta MBOIG All Star Golf Tournament 2023 ini terbilang sangat tinggi.

"Pada gelaran tahun lalu hanya 18 hole, namun tahun ini mencapai 27 hole. Alhamdulillah turnamen selesai dilaksanakan dengan sukses tanpa ada kurang suatu apapun," sebut Isnan.

Baca Juga: PO Sumber Alam Jual Bus Bekas Mercedes-Benz OH 1525, Intip Harganya

Meski begitu, keseruan event MBOIG All Star Golf Tournament 2023 ini disebut bukan sekadar dari segi banyaknya peserta saja.

Pasalnya, Eugene Tanyongjaya, seorang pemain junior berusia 13 tahun berhasil meraih predikat Best Gross Overall.

"Semoga dengan suksesnya turnamen tahun ini semakin memacu kami untuk bisa menyelenggarakan kegiatan serupa yang lebih seru lagi," pungkas Isnan.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa