Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jawaban Honda Terkait Mobil Artis Putri Patricia yang Diganti Radio Rusak

Wisnu Andebar - Jumat, 21 Juli 2023 | 11:45 WIB
Tangkapan layar video Putri Patricia yang diunggah melalui akun Instagram @putripatricia888
Wisnu/GridOto.com
Tangkapan layar video Putri Patricia yang diunggah melalui akun Instagram @putripatricia888

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) buka suara, terkait masalah mobil artis Putri Patricia yang mengalami kerusakan pada beberapa komponennya.

Diketahui Putri belum lama membeli mobil baru Honda tersebut di salah satu delaer resmi.

Menurut Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy, pihaknya telah berkoordinasi dengan dealer terkait dan menyelesaikan masalah tersebut.

"Memang ada miskomunikasi internal pada kasus ini. Untuk konsumen tersebut sudah segera kami tangani dengan baik sesuai dengan prosedur yang berlaku," ujar Billy kepada GridOto.com, Jumat (21/7/2023).

Sebelumnya, Putri mengeluhkan mobil baru Honda miliknya yang belum lama dibeli mengalami kerusakan, melalui video yang diunggah ke akun instagram @putripatricia888.

Tanpa menyebutkan secara detail model mobilnya, artis kelaihiran Purworejo, Jawa Tengah ini menceritakan permasalahan yang dialami di depan dealer resmi Honda Bintaro.

"Jadi ceritanya keluarga kami baru beli mobil yang launchingnya saja belum satu tahun, tapi kita sudah mengami problem dari radio rusak dan kunci handle rusak," ujar Putri, dikutip dari video yang diunggahnya.

Menurutnya, untuk bagian kunci mobil sudah dilakukan penggantian oleh pihak dealer. Ia pun berharap tidak terjadi kerusakan lagi.

Putri juga menceritakan kalau radio yang mengalami kerusakan sudah diganti, tetapi belum menyelesaikan masalah.

Baca Juga: Honda WR-V Sudah Menyapa Malaysia. Varian Lebih Banyak, Speknya?

"Setelah saya lihat lagi, ternyata yang mereka ganti itu adalah produk yang pernah dipakai yang sudah rusak, terus dipasang di mobil saya," bebernya.

"Jadi untuk teman-teman yang mempunyai mobil merek yang ada di belakang saya, dan mungkin ke tempat yang di sini hati-hati karena kalau kita mengganti spare part harus dicek lagi apakah itu benar masih baru atau itu bekas mobil orang. Karena jujur saja saya ini merasa dirugikan karena harus berkali-kali ke bengkel terus pakai spare part bekas, jadi buat teman teman hati-hati ya," paparnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa