Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Smart Buying 2023

Serbu! Harga Honda Brio, HR-V dan BR-V Dipangkas Puluhan Juta di Jakarta Fair 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 14 Juli 2023 | 15:00 WIB
Beli mobil Honda bertabur diskon di Jakarta Fair 2023, Honda HR-V, Honda BR-V, dan Honda Brio kena potongan harga puluhan juta Rupiah.
Pradana
Beli mobil Honda bertabur diskon di Jakarta Fair 2023, Honda HR-V, Honda BR-V, dan Honda Brio kena potongan harga puluhan juta Rupiah.

GridOto.com - Kalau sobat sedang ngidam mobil baru, bisa mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran 2023 (JKF 2023) yang masih akan berlangusng hingga 16 Juli 2023.

Pasalnya, banyak pabrikan mobil yang mengumbar promo fantastis di JKF 2023 untuk menarik konsumen-konsumen baru.

Salah satunya adalah PT Honda Prospect Motor (HPM) yang memberikan diskon untuk tiga mobil terlarisnya saat ini, yaitu Honda HR-V, Honda BR-V, dan tentu saja Honda Brio.

Diskon yang diberikan untuk ketiga mobil tersebut di JKF 2023 pun cukup menggiurkan, yaitu mencapai puluhan juta Rupiah.

"Diskon yang paling besar itu untuk Honda BR-V, nilainya Rp 40 juta," ujar salah satu pramuniaga Honda kepada GridOto.com baru-baru ini.

"Diskon tersebut berlaku untuk seluruh varian Honda BR-V, tapi hanya untuk pembelian kredit," imbuhnya.

Artinya, varian tertinggi Honda BR-V yaitu Prestige with Honda Sensing yang tadinya punya banderol Rp 356 juta OTR Jakarta, bisa dibawa pulang dengan Rp 316 juta saja.

Dengan harga segitu, harga Honda BR-V varian tertinggi itu kini beda Rp 9 jutaan saja, dibandingkan banderol varian tertinggi salah satu pesaing terdekatnya yaitu New Toyota Rush yang punya harga Rp 306,1 juta OTR Jakarta.

Beralih ke sang kakak yaitu Honda HR-V, SUV bertampang elegan tersebut juga punya diskon yang tidak kalah menggiurkan.

Baca Juga: Gak Takut HR-V Terancam, Honda Malah Senang Yaris Cross Datang

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa