Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2023

Versi Produksi Massal Mitsubishi XFC Concept Tampil Perdana Akhir Juli 2023, Pesan Sekarang Jaminan Uang Kembali

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 20 Juli 2023 | 20:30 WIB
Versi produksi massal Mitsubishi XFC Concept akan diperkenalkan pada akhir Juli 2023.
Nabiel Gibran/GridOto.com
Versi produksi massal Mitsubishi XFC Concept akan diperkenalkan pada akhir Juli 2023.

GridOto.com - Kabar terbaru dari Mitsubishi untuk XFC Concept, calon pemain baru di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) Compact ini siap tampil perdana pada akhir Juli 2023 nanti.

Adapun redaksi GridOto mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung wujud produksi massal dari XFC Concept, seiring dengan undangan resmi yang dikirimkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sementara acara peluncuran sekaligus pengumuman harga resmi baru akan dilangsungkan pada Agustus mendatang, tepatnya dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

"Sebuah kebanggaan bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk bisa mengundang perwakilan dari media Bapak/Ibu dalam acara Mitsubishi Motors Media Exclusive Preview-The New SUV," tulis pihak MMKSI dalam undangan resmi yang diterima GridOto, Kamis (20/7/2023).

"Acara ini akan memberikan kesempatan eksklusif bagi rekan-rekan media untuk melakukan preview pertama terhadap model terbaru dari Mitsubishi Motors yang akan diluncurkan pada GIIAS 2023 mendatang," lanjutnya.

Sambil menunggu versi produksi massal dari XFC Concept diperkenalkan ke publik, jenama otomotif asal Jepang ini sejatinya telah membuka keran pemesanan lewat sistem pre-order sejak Mei 2023 lalu.

Cukup menyetorkan sejumlah uang sebagai tanda jadi, konsumen yang melakukan pre-order Mitsubishi XFC Concept pun berpeluang mendapatkan unit lebih cepat karena menjadi prioritas.

"Jadi Mitsubishi XFC sudah bisa dipesan dari sekarang, untuk booking Rp 5 juta," ujar Andrian Prambudhy, Sales Advisor dealer Mitsubishi Sun Star Prima Motor Caman, Bekasi.

"Sudah banyak konsumen yang pesan, kalau tertarik bisa hubungi nomor saya di 08811818828," imbuhnya saat dihubungi GridOto.com, Kamis (20/7/2023).

Baca Juga: Bocor, Versi Produksi Mitsubishi XFC Concept Pakai 4 Mode Berkendara

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa