Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Baru 2023

Ini Untungnya Pesan Mitsubishi XFC Concept Sebelum Launching

Wisnu Andebar - Jumat, 23 Juni 2023 | 07:23 WIB
Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023
Dok. GridOto.com/Rizky
Mitsubishi XFC Concept di IIMS 2023

GridOto.com - Mitsubishi XFC Concept dipastikan akan meluncur di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE, BSD City, Tangerang, berlangsung mulai 10 hingga 20 Agustus.

Adapun buat calon konsumen yang berminat dengan XFC Concept sudah dapat melakukan pemesanan melalui dealer resmi Mitsubishi Motors.

“Kami sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV yang akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resminya belum lama ini.

"Konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi Motors," sambungnya.

Adapun bagi calon konsumen yang melakukan pemesanan selama periode pre-order sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan akan mendapatkan sejumlah benefit.

"Konsumen yang melakukan pre-order berhak mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Spare part selama 20 ribu km atau satu tahun mana yang tercapai lebih dulu di luar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan,” ungkapnya.

Tetsuhiro Tsuchida juga memberikan bocoran kalau tingkat kemiripan XFC Concept menjadi sebuah mobil bisa di atas 80 persen hingga 90 persen.

"XFC Concept kelasnya adalah compact SUV, ukurannya sedikit lebih besar, kenyamannya jauh lebih baik, karena luas dan dashboard lebih futuristik. Itu yang ditawarkan dari segi eksterior, interior dan dari segi fungsi serta fitur-fiturnya," paparnya.

Mobil konsep ini juga telah beberapa kali diuji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN, sehingga memberikan ketenangan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun tergenang air akibat cuaca.

Baca Juga: Dimensi The New SUV Mitsubishi Vs Yaris Cross, HR-V, dan Creta

Bocoran lainnya, Compact SUV yang bakal bersaing dengan Toyota Yaris Cross, Honda HR-V, dan Hyundai Creta ini bakal dilengkapi Dynamic Sound Yamaha Premium.

Sebuah sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa