Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Khusus Juli Aja Nih! Suzuki Tebar Promo Untuk XL7 Hybrid Sampai New Carry, Bisa Dapat Emas atau Motor

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 21 Juli 2023 | 06:49 WIB
Sikat sob! Beli New XL-7 Hybrid, Ertiga Hybrid, atau S-Presso bisa dapat logam mulia, kalau beli New Carry bisa dapat motor.
PT Suzuki Indomobil Sales
Sikat sob! Beli New XL-7 Hybrid, Ertiga Hybrid, atau S-Presso bisa dapat logam mulia, kalau beli New Carry bisa dapat motor.

GridOto.com - Buat sobat yang tertarik dengan mobil-mobil elektrifikasi dari Suzuki, ada kabar gembira nih.

Pasalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang memberikan program penjualan untuk New Suzuki XL7 Hybrid dan Ertiga Hybrid.

Promo nya beragam, mulai dari DP atau uang muka dan cicilan ringan, serta pilihan tenor hingga tujuh tahun.

"Selain itu, calon konsumen yang melakukan pembelian mobil All New Ertiga Hybrid, New XL7 Hybrid, juga berkesempatan mendapatkan logam mulia," terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran resminya, Kamis (20/7/2023).

"Promo ini bisa digunakan di dealer-dealer Suzuki di seluruh Indonesia, dan berlaku hingga 31 Juli 2023 nanti," imbuhnya.

Selain New Suzuki XL7 Hybrid dan Ertiga Hybrid, SIS juga memberikan promo serupa untuk S-Presso dan pick up andalan mereka yaitu New Carry.

S-Presso diberikan promo yang sama dengan New XL7 Hybrid dan Ertiga Hybrid, sementara untuk New Carry sedikit berbeda.

Calon pembeli New Carry bisa memilih antara DP/uang muka dan cicilan yang ringan, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan potongan angsuran.

Sementara hadiah langsung yang bisa didapatkan untuk New Carry adalah satu unit motor Suzuki, dibandingkan dengan logam mulia untuk para calon pembelli S-Presso, XL7 Hybrid, maupun Ertiga Hybrid.

Baca Juga: Baru Meluncur, Suzuki XL7 Hybrid Sudah Kena Diskon Puluhan Juta di Jakarta Fair 2023, Ertiga Hybrid Juga

Randy mengatakan, program penjualan ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat untuk mendapatkan mobil dari pabrikan asal Hamamatsu, Jepang tersebut.

"Caranya pun cukup mudah karena calon konsumen hanya perlu mendatangi diler resmi Suzuki terdekat yang sudah tersebar di seluruh Indonesia," ujarnya.

"Nantinya, calon konsumen akan didampingi oleh Sales Representative yang berjaga pada saat itu, mulai dari perkenalan dengan produknya hingga menjajal langsung mobil yang diimpikan,” tutup Randy.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa