Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Tiket ARRC Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika Mulai Rp 75 Ribu, Dijual Bareng Tiket MotoGP Indonesia 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 14 Juli 2023 | 16:00 WIB
Harga tiket ARRC Indonesia 2023 diumumkan bareng harga tiket MotoGP Indonesia 2023, akan mulai dijual barengan juga.
Two Wheels Motor Racing
Harga tiket ARRC Indonesia 2023 diumumkan bareng harga tiket MotoGP Indonesia 2023, akan mulai dijual barengan juga.

GridOto.com - Selain harga tiket MotoGP Indonesia 2023, Mandalika Grand Prix Assosiation (MGPA) turut mengumumkan harga tiket Asia Road Racing Championship (ARRC) Indonesia 2023.

Absen sejak 2018, ARRC akan kembali menyambangi Indonesia tepatnya di sirkuit Mandalika pada 11-13 Agustus 2023 mendatang.

Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA mengatkan bahwa harga tiket ARRC Indonesia 2023 dimulai dari Rp 75 ribu hingga Rp 2,5 juta.

"Tiket ini sudah termasuk parkir di area yang sudah kami sediakan dekat sirkuit, untuk parkir motor dan parkir mobil," ucapnya dalam acara pengumuman di Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2023).

Detailnya, tiket ARRC Indonesia 2023 dengan harga paling terjangkau dipegang oleh tiket festival yang dibanderol Rp 75 ribu.

Hanya saja, pemegang tiket festival tidak bisa memasuki area tribun, dan tiket tersebut hanya bisa digunakan pada hari Minggu untuk menonton balapan dari area festival dan nonton konser.

Kalau sobat mau nonton dari atas tribun, harus merogoh kocek sedikit lebih dalam lagi untuk menebus tiket Premium Grandstand A dan B yang dibanderol Rp 100 ribu.

Sementara untuk kalian yang ingin menonton balapan dari area hospitality dengan WiFI, AC, serta makanan dan minuman gratis, bisa menjatuhkan pilihan pada Deluxe Class atau Premiere Class.

Harga tiket ARRC Indonesia 2023 Deluxe Class dipatok di angka Rp 2 juta, sementara banderol Premiere Class sedikit di atasnya yaitu Rp 2,5 juta.

Baca Juga: ARRC Indonesia Tetap Digelar Agustus 2023 Walaupun Sudah Ganti Sirkuit, Sekalian Memperingati HUT RI?

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa