Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Geram Warga, Polisi Tidur Dibangun di Jalan Abdul Wahab Depok di Bongkar Nanti Malam

M. Adam Samudra - Jumat, 14 Juli 2023 | 16:30 WIB
Speed bump digunakan sebagai pembatas jalan di tempat parker atau wilayah dengan batas kecepatan 10 kilometer per jam. Bahan yang digunakan untuk membuat speed bump harus terbuat dari karet
Istimewa
Speed bump digunakan sebagai pembatas jalan di tempat parker atau wilayah dengan batas kecepatan 10 kilometer per jam. Bahan yang digunakan untuk membuat speed bump harus terbuat dari karet

GridOto.com - Sebuah unggahan di media sosial memperlihatkan deretan polisi tidur yang diduga dibangun secara pribadi oleh salah satu warga di Jl. Abdul Wahab, Depok, Jumat (14/7/2023).

Kejadian itu pun viral setelah diunggah oleh akun Instagram @depok24jam.

"Min, mau lapor min, ada polisi tidur di jalan penghubung Cinangka-Sawangan. Ini tidak sesuai peraturannya min, dan tidak ada urgensi juga. Di situ ada Speed Dump karena jauh dari sekolahan dan fasilitas umum. Kondisinya menganggu aktivitas san fungsi jalan umum min," tulis pesan tersebut saat dikutip GridOto.com, Jum'at (15/7/2023).

Menanggapi kejadian itu, banyak warganet pun ikut berkomentar, salah satunya datang dari akun @keluargaalfaliri.

"Yang Setuju dibongkar, yuk sini kumpul," tulisnya.

Dukungan terhadap pembongkaran polisi tidur itu juga datang dari pemilik akun @aisyahhhrr, yang juga menuliskan "Akhirnya ada yang speak up."

Kekesalan juga tampak dari komentar akun @farismudangk yang juga menuliskan "Jalan gak rata, gelap, orang pada pakai lampu jauh, ditambah ginian cakep bener," di kolom komentar.

Baca Juga: Kolong Mobil Mentok Saat Lewati Poldur, Waspada Bagian Ini Sudah Jebol

Menanggapi banyak keluhan, Unit Lantas Polsek Bojongsari pun langsung ke TKP melakukan pengecekan.

"Saya saat ke TKP langsung bertemu dengan terlapor Muhammad Sanad, yang juga sebagai pedagang material," ucap Kanit Lantas Polsek Bojongsari Kompol Suharto saat dihubungi GridOto.com, Jumat (14/7/2023).

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa