Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tawarkan Motor Bergaya Retro, Mutt Motorcycle Pabrikan Asal Birmingham Resmi Hadir di Indonesia

M. Adam Samudra - Kamis, 13 Juli 2023 | 21:05 WIB
Mutt Motorcycles menghadirkan perspektif baru ke pasar motor cc kecil 125cc dan 250cc
Mutt Motorcycles
Mutt Motorcycles menghadirkan perspektif baru ke pasar motor cc kecil 125cc dan 250cc

GridOto.com - Mutt Motorcycles, pabrikan motor kustom asal Birmingham, Inggris, secara resmi hadir ke indonesia di bawah bendera PT Mongrel Motorcycles Indonesia (PT MMI).

Kehadiran Mutt Motorcycles ditandai dengan peresmian flagship store pertama, yang berlokasi di Park View Plaza, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023).

"Tujuan utama dari Mutt adalah menghadirkan sepeda motor yang mudah dikendarai dan dirawat, terjangkau untuk dibeli dan dikendarai, sambil memberi Anda nuansa yang sama dari mesin custom bergaya klasik," ucap Benny Thomas, Co-founder Mutt Motorcycles melalui keterangannya, Kamis (13/7/2023).

Menurutnya, para pendiri telah membawa brand Mutt ke panggung global dengan harga yang terjangkau, sehingga membuat Mutt Motorcycle diklaim cocok untuk pengendara pemula maupun veteran tanpa perlu modifikasi berlebihan.

"Penggemar sepeda motor sekarang bisa mendapatkan pengalaman berkendara dengan kapasitas mesin kecil, bergaya retro, vintage, dengan desain yang terinspirasi pada budaya sepeda motor Inggris era 60-an dan 70-an," paparnya.

Bahkan Mutt Motorcycle kini hadir menjadi merek sepeda motor dengan distributor di 20 negara termasuk Italia, Australia, Singapura, Filipina, Jepang, Spanyol, dan sekarang telah sampai ke Indonesia.

Saat ini di showroom MMI telah memiliki 9 varian seperti Mongrel, Hilts, Fat Sabbath, Mastiff, Razorback, RS-13, FSR, Akita dan all new GT-SR.

Dimana Mutt Motorcycles menghadirkan motor berkapasitas 125 cc dan 250 cc.

Mutt Motorcycles, pabrikan motor kustom asal Birmingham hadir di Indonesia
MUTT
Mutt Motorcycles, pabrikan motor kustom asal Birmingham hadir di Indonesia

Baca Juga: Bodi Gambot Mirip Moge, Cruiser Seharga Rp 48 Jutaan Ini Tenaganya Kalah dari Honda Vario 125

"Mutt memberi pengendara perasaan nostalgia dengan semua pesona Inggris yang Anda inginkan di kendaraan roda dua anda. Mutt menghadirkan perspektif unik dan segar ke kancah sepeda motor custom Indonesia yang tengah mengalami perkembangan pesat," ucapnya.

Rencana kedepannya, MMI berniat menghadirkan model baru, seperti GT-SS, Mushman, New Imperial Roadster dan all new DRK-01 yang baru diresmikan pada pameran internasional EICMA di Milan, tahun lalu.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa