Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ronde Kedua Kejurnas Sport MRS Hadirkan Lima Kelas Sekaligus, Tiketnya Mulai Rp 50 Ribuan Aja

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 7 Juli 2023 | 15:15 WIB
Seri kedua Kejurnas Sport Mandalika Racing Series (MRS) akan menggelar lima kelas sekaligus, harga tiketnya mulai Rp 50 ribuan aja nih.
DAB/MOTOR Plus
Seri kedua Kejurnas Sport Mandalika Racing Series (MRS) akan menggelar lima kelas sekaligus, harga tiketnya mulai Rp 50 ribuan aja nih.

GridOto.com - Ronde kedua kejurnas sport Mandalika Racing Series (MRS) akan dihelat pekan depan (15-16/7) di sirkuit Mandalika, NTB.

Berbeda dari ronde pertama yang digelar sebagai supporting race WorldSBK Indonesia 2023, MRS ronde kedua digelar sebagai event mandiri.

Makanya selain kelas Kejurnas Sport 250, ronde kedua MRS juga akan menggelar kelas Kejurnas Sport 150 dan Sport 600.

Secara total, ronde kedua MRS akan melombakan lima kelas karena selain ketiga kelas Kejurnas tadi, ada juga dua kelas pendukung.

Yaitu kelas Underbone UB150 U-20, serta kelas Superbike 1000 cc mesin standar yang turut meramaikan ronde kedua Kejurnas Sport MRS.

"Tentu di seri kedua diharapkan akan lebih banyak pembalap yang ikut serta di MRS," kata Priandhi Satria, Direktur Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dalam siaran resmi, Jumat (7/7/2023).

"Tentu ini baik dari segi kompetisi, pengembangan bakat pembalap muda dan promosi brand dari motor yang ikut balapan," lanjutnya.

Ronde kedua Kejurnas Sport MRS sendiri ditargetkan menjaring 85 starter secara total yang terdiri dari 20 starter di kelas 250 cc, 15 starter di kelas 150 cc, dan 10 starter di kelas 600 cc.

Serta 20 starter masing-masing untuk kedua kelas baru pada ronde kedua MRS yaitu UB150 U-20 dan Superbike.

Baca Juga: Kejurnas Motor Sport 2023 Resmi Digelar Sebanyak Tiga Seri Pakai Nama Mandalika Racing Series

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa