Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toprak dan Rea Bisa Patahkan Dominasi Bautista, Tonton Lewat Link Streaming WorldSBK Inggris 2023 Ini

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 1 Juli 2023 | 16:38 WIB
Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea bisa patahkan dominasi Alvaro Bautista, tonton langsung lewat link streaming WorldSBK Inggris 2023.
WorldSBK
Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea bisa patahkan dominasi Alvaro Bautista, tonton langsung lewat link streaming WorldSBK Inggris 2023.

GridOto.com - Jangan sampai ketinggalan serunya balapan di sirkuit Donington, Inggirs lewat link streaming WorldSBK Inggris 2023.

Link streaming WorldSBK Inggirs 2023 sendiri akan menampilkan balapan dari seluruh kelas yang dilombakan, dimulai dari sesi kualifikasi Superpole pada Sabtu (6/5) pukul 17.00 WIB sore ini.

Sebelum dilanjutkan oleh Race 1 WorldSBK Inggris 2023 sepanjang 23 lap pada pukul 20.00 WIB malam nanti.

Bagi para fans netral, WorldSBK Inggris 2023 bisa jadi ekstra seru karena Alvaro Bautista (aruba.it Racing - Ducati) tampak kesulitan melaju cepat pada cuaca dingin di area sirkuit Donington.

Pada kedua sesi latihan WorldSBK Inggris 2023 kemarin, Bautista hanya bisa mencatatkan waktu tercepat kedelapan dalam sesi yang 'diganggu' oleh rintik hujan.

Sementara waktu tercepat di catatkan oleh Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team), yang ditempel ketat oleh Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha Prometeon).

Jika suhu di sekitar sirkuit Donington tetap dingin selama jalannya WorldSBK Inggris 2023, bukan tidak mungkin agenda sapu bersih milik Bautista bisa dipatahkan oleh Rea ataupun Toprak.

Terlebih kedua pembalap punya catatan bagus tahun lalu, di mana Rea berhasil mencetak podium sementara Toprak sukses memenangkan seluruh balapan pada WorldSBK Inggris 2022.

Baca Juga: Hasil Sprint Shootout F1 Azerbaijan: Sempat Menabrak Tembok, Charles Leclerc Masih Bisa Raih Pole

Seperti disebutkan di atas, Race 1 WorldSBK Inggris 2023 akan digelar pukul 20.00 WIB malam ini.

Setelahnya, rangkaian balap dilanjutkan dengan Superpole Race WorldSBK Inggris 2023 pada pukul 19.00 WIB dan diakhiri oleh Race 2 pada pukul 22.00 WIB pada Minggu (2/7) esok hari.

Berikut link streaming WorldSBK Inggris 2023:

LINK

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa