Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balapannya di Kandang Banteng, Berikut Link Streaming F1 Austria 2023

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 30 Juni 2023 | 14:30 WIB
Tonton serunya balapan di kandang banteng lewat link live streaming F1 Austria 2023.
Philip Platzer/Red Bull Content Pool
Tonton serunya balapan di kandang banteng lewat link live streaming F1 Austria 2023.

GridOto.com - Jangan sampai ketinggalan balapan F1 Austria 2023 yang berlangsung pada Jumat (30/6) hingga Minggu (2/7) akhir pekan ini.

Balapan F1 Austria 2023 akan dimulai dengan sesi FP1 yang dilanjutkan dengan sesi kualifikasi, pada Jumat (30/6) hari ini pukul 18.30 WIB dan 22.00 WIB.

Sesi kualifikasi pun dimajukan, karena F1 Austria 2023 akan menjadi tempat kembalinya sesi Sprint Shootout dan Sprint Race pada Sabtu (1/7) pukul 17.00 WIB dan 21.30 WIB.

Sebelum diakhiri dengan balapan utama atau Grand Prix dari ajang balap jet darat tersebut, pada Minggu (2/7) pukul 20.00 WIB dengan panjang 71 lap. 

Bisa dibilang, F1 Austria 2023 akan jadi balapan yang ekstra berat bagi para rival dari tim Red Bull Racing.

Pasalnya F1 Austria 2023 yang digelar di sirkuit Red Bull Ring, merupakan balapan kandang dari tim yang bermarkas di Timur Pegunungan Alpen tersebut.

Adanya patung banteng raksasa serta puluhan ribu fans Max Verstappen yang memadati bukit-bukit di pinggir lintasan, tidak heran kalau Red Bull Ring juga kerap dijuluki 'Kandang Banteng'.

Tugas Aston Martin, Mercedes, Ferrari dan tim lainnya juga semakin berat, karena harus menghadapi mobil tim Red Bull yang 'buas' di zona akselerasi dan lintasan lurus yang banyak di F1 Austria 2023.

Banyaknya part upgrade yang diboyong oleh para tim sejak F1 Kanada minggu lalu, diharapkan bisa memperkecil dominasi dari tim yang diperkuat Max Verstappen dan Sergio Perez tersebut. 

Baca Juga: Performanya Mundur Terus, AlphaTauri Akan Jiplak Mobil Tim Red Bull Mulai F1 2024

Supaya tidak ketinggalan menonton, berikut link live streaming F1 Austria 2023:

LINK 1

LINK 2

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa