Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Keterampilan Anak SMK, AHM Umumkan Pemenang Festival Vokasi Satu Hati

Rangga Kosala - Senin, 3 Juli 2023 | 16:02 WIB
Siswa SMK berprestasi yang berhasil meraih juara Festival Vokasi Satu Hati 2023
Rangga/Otomotif
Siswa SMK berprestasi yang berhasil meraih juara Festival Vokasi Satu Hati 2023

GridOto.com - Festival Vokasi Satu Hati (FVSH) 2023 baru saja digelar PT Astra Honda Motor (AHM).

Sejak rangkaian acara digelar tahun 2023, destival yang diadakan ke-11 kali ini total diikuti oleh 21.330 siswa, 1.875 guru, dan 711 SMK.

Babak final FVSH 2023 diadakan di Astra Honda Motor Safety Riding and Training Center (AHMSRTC) kawasan Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Sekaligus mengumumkan pemenang tingkat nasional pada Selasa (27/6) minggu lalu.

“Festival Vokasi Satu Hati ini adalah puncak dari upaya kami mengembangkan pendidikan vokasi di Indonesia,” ujar Ahmad Muhibbudin, General Manager Corporate Communication AHM & Penanggung Jawab Program Edukasi Satu Hati.

FVSH 2023 diselenggarakan untuk mendukung program pembangunan berkelanjutan yang tertuang dalam Sustainability Development Goals (SDG) bidang pengembangan sumber daya manusia.

Melalui kompetisi ini, diharapkan meningkatkan kompetensi sekaligus mengkalibrasi pengetahuan siswa dan guru merujuk kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Astra Honda.

“Kami menggunakan festival vokasi ini untuk memberikan apresiasi sekaligus mengkalibrasi sejauh apa kegiatan yang kami jalankan berhasil sampai level mana,” tambah Muhib.

Dalam seleksi tingkat nasional terpilih 40 siswa dan 27 guru terbaik untuk mengikuti acara final yang berlangsung pada 24-25 Juni 2023.

AHM memberikan apresiasi kepada para peserta yang berhasil mendapatkan nilai terbaik pada setiap kategori, termasuk SMK dan Main Dealer dengan kinerja terbaik dalam kontribusi memajukan pendidikan vokasi.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa