Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seru! Astra Motor Yogyakarta Ajak Puluhan Rider Muncak ke Suroloyo Geber Honda CB150X

Dida Argadea - Selasa, 20 Juni 2023 | 15:45 WIB
Rider Honda CB150X di Puncak Suroloyo
Astra Motor Yogyakarta
Rider Honda CB150X di Puncak Suroloyo

GridOto.com - Astra Motor Yogyakarta berkolaborasi dengan Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY) dan pencinta Honda CB150X, menggelar “Honda CB150X Hangout Sunday Morning Ride”, Minggu, (18/6/2023).

Karena berisi para rider Honda CB150X, rute yang ditempuh dalam sunmori ini pun menyasar ke daerah yang lumayan ekstrim, tepatnya menuju ke Puncak Suroloyo Bukit Menoreh.

Maka jelaslah, mesin CB150X yang bertenaga sebesar 15,42 dk / 9.000 rpm, dengan torsi 13,8 Nm / 7.000 rpm akhirnya dipaksa melibas banyak tanjakan menuju ke lokasi.

“Puncak Suroloyo merupakan salah satu puncak tertinggi di pegunungan Menoreh, dan dari arah Yogyakarta ada beragam karakter jalan yang menantang dan menghadirkan keseruan tersendiri untuk menuju ke sana. Harapannya peserta bisa merasakan impresi berkendara yang menyenangkan bersama Honda CB150X”, ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Sedikitnya terdapat 40 rider yang berpasrtisipasi dalam trip berjarak 80 Km yang ditempuh via Mlati-Seyegan-Perkebunan Teh Nglinggo hingga ke Puncak Suroloyo ini.

Perjalanan menuju lokasi Puncak Suroloyo
Astra Motor Yogyakarta
Perjalanan menuju lokasi Puncak Suroloyo

Di lokasi, seluruh peserta menyempatkan diri untuk rehat sejenak di lokasi Kopi Suroloyo yang terkenal dengan karakter khas kopinya.

Kemudian peserta juga diajak untuk mengikuti pembekalan tentang safety riding, sosialisasi mengenai partnership komunitas motor Honda dengan komunitas, hingga keanggotaan Honda Community ID (HCID).

Dalam kesempatan ini Astra Motor Yogyakarta juga menghadirkan 3 anggota komunitas yang baru saja pulang dari kompetisi The 14th Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2023 yang digelar 12-15 Juni 2023 lalu di Astra Honda Safety Riding Park, Kota Deltamas.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Maria Imelda, Dosen Sekaligus Biker Pecinta Harley-Davidson yang Hobi Touring

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa