Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Cuma Bikin Grup WhatsApp, Chery Adakan Kegiatan Ini untuk Bangun Komunikasi ke Konsumen

Wisnu Andebar - Selasa, 20 Juni 2023 | 13:05 WIB
With Chery With Love (WCWL) jadi wadah pengguna Chery untuk berkumpul
Dok. Chery
With Chery With Love (WCWL) jadi wadah pengguna Chery untuk berkumpul

GridOto.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI), untuk pertama kalinya menggelar acara temu konsumen di wilayah Jabodetabek pada Minggu (18/6/2023).

Bertajuk With Chery With Love (WCWL), kegiatan yang dihadiri 30 unit mobil Chery dan 100 peserta ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen.

Selain itu juga sebagai bagian dari program Customer Satisfaction yang diimplementasikan oleh Chery di seluruh dunia.

Menurut President CSI, Shawn Xu, With Chery With Love merupakan sebuah acara yang sangat penting untuk merayakan keberadaan para konsumen sebagai bagian dari Chery Family.

"Tentunya sebagai sebuah keluarga, kami selalu ingin menjaga hubungan baik yang sejalan dengan komitmen kami dalam memberikan layanan purnajual dengan standar premium,” ujar Shawn dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Senin (19/6/2023).

Adapun dalam kegiatan ini, CSI sangat terbuka untuk berbagai pertanyaan, bahkan juga memberikan materi khusus untuk penjelasan teknologi Chery.

Para peserta With Chery With Love (WCWL) membuat logo Chery dari 25 unit mobil
Dok. Chery
Para peserta With Chery With Love (WCWL) membuat logo Chery dari 25 unit mobil


Tenaga penjual Chery juga memiliki kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih hangat dengan konsumen, sementara peserta WCWL juga dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama pemilik mobil Chery.

Seluruh layanan Chery sejak pembelian hingga 6-Stars pada periode purnajual, merupakan bentuk dedikasi Chery untuk memastikan kepuasan konsumennya.

Termasuk di dalam rangkaian WCWL, dilakukan juga konvoi dengan seluruh mobil peserta yang terdiri dari Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan membuat logo Chery dari 25 unit mobil peserta.

Baca Juga: Chery Siapkan Mobil Baru Tiggo 4 Pro, Wuling Alvez Mesti Waspada!

Selain kegiatan offline seperti WCWL, komunikasi CSI dengan konsumen juga dibangun secara online melalui sebuah grup WhatsApp, yang mewadahi konsumen untuk bertanya secara langsung kepada CSI dan dealer.

Pada grup WhatsApp ini, konsumen dipersilakan untuk bertanya apa saja untuk mendapatkan masukan dari para petugas CSI dan dealer.

“Kami percaya bahwa memahami dan merespons dengan baik kebutuhan konsumen adalah kunci kesuksesan kami sebagai perusahaan Internasional. Oleh karenanya kami berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik," tutup Shawn Xu.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa