Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Umumkan Pemenang Program Ramadan Sales, Bagi-bagi Emas ke Ratusan Konsumen

Naufal Shafly - Sabtu, 17 Juni 2023 | 13:35 WIB
Ilustrasi penjualan produk Wuling Motors
Wuling
Ilustrasi penjualan produk Wuling Motors

GridOto.com - Wuling Motors mengumumkan pemenang program Wuling Exciting Ramadan Sales (EMAS), Jumat (16/6/2023).

Diselenggarakan secara virtual, tercatat sebanyak 366 konsumen terpilih memenangkan logam mulia dengan berat mulai dari 1 gram hingga 50 gram.

“Kami mengucapkan selamat kepada para konsumen yang beruntung dalam program Wuling Emas ini," ucap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors lewat keterangan resminya, Jumat (16/6/2023).

"Kami berharap apresiasi ini menjadi awal yang berkesan bagi konsumen bersama Wuling. Semoga perjalanan konsumen bersama setiap lini produk Wuling menjadi lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life," lanjutnya.

Buat yang belum tahu, program Wuling EMAS diselenggarakan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2023.

Wuling Emas dibagi menjadi dua kategori, pertama bagi konsumen yang melakukan pembelian seri Formo, seri Confero, dan seri Cortez berkesempatan memenangkan logam mulia mulai dari 1 gram hingga 25 gram.

Pengumuman pemenang program Wuling Emas.
Dok. Wuling Motors
Pengumuman pemenang program Wuling Emas.


Kemudian pada kategori berikutnya untuk konsumen yang melakukan transaksi seri Almaz, Air ev, dan Alvez, berpeluang mendapatkan logam mulia hingga 50 gram.

Pemenang kategori pertama yakni konsumen seri Formo, seri Confero, dan seri Cortez, berjumlah 174 orang dengan pembagian 100 pemenang emas 1 gram, 50 pemenang emas 2 gram, 20 pemenang emas 5 gram, 3 pemenang emas 10 gram, dan 1 pemenang emas 25 gram.

Selanjutnya pada kategori kedua terdapat 192 pemenang, yang terbagi atas 100 pemenang 1 gram emas, 50 pemenang emas 2 gram, 25 pemenang emas 5 gram, 10 pemenang emas 10 gram, 5 pemenang emas 25 gram, dan 2 pemenang emas 50 gram.

Baca Juga: Promo Wuling di Jakarta Fair 2023, Beli Mobil Baru Bisa Dapat Hadiah Menarik

Proses pengundian disiarkan secara langsung di akun YouTube Wuling Motors, dan disaksikan oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, serta notaris.

"Program Wuling Emas merupakan promo spesial menjelang Lebaran tahun ini untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen yang memilih produk Wuling," ucap Dian.

"Ke depannya, kami akan terus berinovasi baik melalui produk, layanan maupun program menarik lainnya yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan,” tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa