Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Fair Kemayoran 2023

Meriahkan Jakarta Fair 2023, Wuling Air ev Sampai Formo Max Diguyur Promo

Wisnu Andebar - Jumat, 16 Juni 2023 | 08:40 WIB
Booth Wuling di Jakarta Fair 2023
Dok. Wuling
Booth Wuling di Jakarta Fair 2023

GridOto.com - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) turut memeriahkan ajang Jakarta Fair 2023 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama pameran ini berlangsung mulai 14 Juni sampai 16 Juli 2023, Wuling menghadirkan ragam promo menarik guna memberikan kemudahan bagi konsumen.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, bahwa pihaknya menampilkan lima unit display di booth seluas 270 meter persegi Jakarta Fair 2023.
 
“Kami berharap, pengunjung dapat semakin mengenal produk Wuling yang didukung inovasi berkendara modern. Konsumen pun berkesempatan untuk menikmati berbagai promo menarik di pameran ini,” ujar Dian dalam keterangan resminya, Rabu (14/6/2023).

Adapun promo yang diberikan berupa hadiah lucky dip berupa e-wallet hingga Rp 2 juta, Smart Watch, dan Tablet bagi konsumen yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran Jakarta Fair 2023.

Di samping itu masih ada promo berupa potongan harga spesial, uang muka ringan, cicilan terjangkau, sampai gratis biaya servis berkala.

Lebih lanjut, jajaran produk yang dibawa Wuling meliputi Air ev yang merupakan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia.

Selain itu, compact SUV terbaru Wuling yang resmi meluncur pada Februari 2023 lalu, Alvez, juga hadir di pameran ini.

Produsen mobil asal China ini pun turut menampilkan lini Multi Purpose Vehicle (MPV) andalannya, yakni Confero dan New Cortez.

Formo Max, mobil pick up Wuling yang meluncur awal tahun ini juga ditampilkan di ajang tahunan ini.

Baca Juga: Mobil Listrik Makin Dimanja Pemerintah, Penjulan Wuling Air ev Moncer


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa