Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Promo Wuling Jelang Periode Libur Sekolah, Ada Diskon, DP Rendah Hingga Cicilan Ringan

Naufal Shafly - Jumat, 9 Juni 2023 | 16:30 WIB
Ilustrasi booth Wuling
Dok. Wuling Motors
Ilustrasi booth Wuling

GridOto.com - Jelang periode libur sekolah Juni 2023, Wuling Motors menghadirkan sejumlah promo menarik guna mendongkrak penjualan.

Mengusung tema 'Drive Into The Holiday', Wuling memberikan sederet promo mulai dari potongan harga spesial, uang muka ringan, cicilan terjangkau, sampai gratis biaya servis berkala.

“Kami berharap konsumen memanfaatkan kesempatan ini, agar dapat merasakan berkendara dengan produk unggulan Wuling bersama inovasinya di waktu liburan bersama keluarga,” ungkap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan resminya, Jumat (9/6/2023).

Dian menambahkan, promo di atas berlaku untuk seluruh lini produk Wuling di Tanah Air.

Untuk Wuling Alvez, konsumen akan mendapatkan promo berupa DP ringan mulai Rp 20 jutaan, cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, serta potongan harga sebesar Rp 4 juta.

Sementara Wuling Almaz Hybrid mendapatkan promo berupa DP mulai Rp 100 juta, cicilan mulai Rp 8 juta, dan diskon spesial Rp 15 juta.

Selanjutnya, Almaz RS mendapat promo DP mulai Rp 65 juta, cicilan mulai Rp 7 juta, dan potongan harga Rp 30 juta.

Untuk Almaz series lainnya, Wuling memberikan promo potongan harga sebesar Rp 45 juta.

Beralih ke lini produk di segmen MPV, Wuling memberikan promo untuk Cortez berupa uang muka mulai Rp 47 juta, cicilan mulai Rp 5 jutaan, serta potongan harga Rp 19 jutaan.

Baca Juga: Wuling Tebar Promo Selama Periode Mei 2023, Almaz RS Harganya Dipangkas Rp 60 Juta!

Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp 26 jutaan, cicilan mulai dari Rp 4 jutaan, serta potongan harga spesial hingga Rp 19 juta.

Lanjut ke Confero S, terdapat promo DP mulai Rp 18 jutaan, cicilan mulai Rp 3 jutaan, dan potongan harga Rp 15 juta.

Untuk Confero DB, promonya adalah uang muka mulai dari Rp 8 jutaan, cicilan mulai Rp 4 jutaan, serta potongan harga spesial hingga Rp 20 juta.

Sedangkan seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai Rp 5 jutaan, cicilan ringan mulai Rp 4 jutaan, dan potongan harga Rp 11 juta.

Selama promo berlangsung, Wuling turut menawarkan promo spesial untuk mobil listrik Air ev, yang dapat diboyong dengan DP mulai rp 26 jutaan, cicilan mulai Rp 4 jutaan, serta diskon Rp 10 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa