Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

Pembeli Mobil Listrik MG4 EV Menang Banyak, Ragam Purna Jual Hingga Garansi Tanpa Batasan Kilometer Siap Diumbar

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 14 Juni 2023 | 19:05 WIB
Pembeli MG4 EV akan mendapatkan beragam benefit layanan purna jual.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Pembeli MG4 EV akan mendapatkan beragam benefit layanan purna jual.


GridOto.com - Selain mengumumkan harga resmi MG4 EV kepada publik, MG Motor Indonesia juga membagikan sejumlah benefit untuk pembelian mobil listrik bergaya Crossover tersebut.

Dengan banderol mulai Rp 649,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta, setiap pembelian mobil listrik MG4 EV bakal langsung mendapatkan beragam layanan purna jual menarik.

Antara lain garansi baterai delapan tahun atau setara 160.000 Km, hingga gratis pemeliharaan dan jasa selama empat tahun atau setara 50.000 Km.

Enggak cuma itu, konsumen juga bakal mendapatkan empat tahun warranty (garansi) tanpa batasan kilometer serta gratis suku cadang selama empat tahun atau setara 50.000 KM.

"MG 4 EV merupakan simbol evolusi dalam mobilitas berkelanjutan. Kami yakin konsumen Indonesia akan terpikat dengan harga terobosan dan kinerja unggul yang ditawarkan oleh MG 4 EV," ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Indonesia, Rabu (14/6/2023).

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan solusi yang mendukung perubahan positif, menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan,” imbuhnya saat berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Indonesia
Wisnu/GridOto.com
Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Indonesia

Lebih lanjut, Arief juga menuturkan bagi ratusan konsumen pertama MG4 EV akan mendapatkan benefit dengan nilai mencapai Rp 50 juta.

“Untuk pembelian 400 unit MG4 EV pertama, para pelanggan akan mendapatkan mobile charging, wall charger 7 Kw dan V2L adapter cable, serta kaca film secara gratis,” tuturnya.

Sekadar informasi, MG4 EV diklaim dapat menempuh jarak 425 Km untuk sekali pengisian daya penuh dalam mode NEDC (New European Driving Cycle).

Baca Juga: Harga Mobil Listrik MG4 EV Akhirnya Resmi Diumumkan di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp 600 Jutaan

Sedangkan jika menggunakan mode World Harmonised Light Vehicle Test Procedure (WLTP), bisa melaju sampai 350 Km.

Mobil listrik yang diimpor utuh dari Thailand ini juga telah dilengkapi kemampuan pengisian cepat, diklaim dari 10 hingga 80 persen daya baterai hanya membutuhkan waktu 35 menit.

Kemudian dari segi teknologi, MG VS HEV menampilkan sistem transmisi elektrik baru dengan tuas persneling Electric Shift yang memungkinkan berkendara dengan mode eco, comfort dan sport.

Fitur yang juga menjadi keunggulan MG4 EV yaitu teknologi Lifestyle Charger atau yang biasa dikenal dengan V2L (Vehicle to Load).

Beli MG4 EV otomatis dapat Vehicle to Load (V2L)
Wisnu/GridOto.com
Beli MG4 EV otomatis dapat Vehicle to Load (V2L)

Teknologi ini memungkinkan MG4 EV untuk menghasilkan daya listrik dan membagikannya ke perangkat atau peralatan listrik lain di luar mobil.

Lanjut ke fitur hiburan, MG4 EV dilengkapi layar sentuh 10,2 inci yang sudah terintegrasi dengan konektivitas Apple Carplay dan Android Auto.

Tak lupa fitur semi-otonom seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Intelligent Speed Limit Assist with Traffic Sign Recognition, serta Blind Spot Detection telah menjadi standar dari Crossover ramah lingkungan ini.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa