Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kronologi Truk Tanah Timpa Toyota Agya di Semarang, Dua Orang Meninggal Dunia

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 7 Juni 2023 | 20:45 WIB
Suasana pasca insiden truk pengangkut tanah menimpa Toyota Agya hingga remuk di wilayah Ngaliyan, Semarang, pada Rabu (7/6/2023). Ibu dan anak meninggal dunia dalam kejadian tersebut.
Rahdyan Trijoko P via TribunJateng.com
Suasana pasca insiden truk pengangkut tanah menimpa Toyota Agya hingga remuk di wilayah Ngaliyan, Semarang, pada Rabu (7/6/2023). Ibu dan anak meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

GridOto.com - Satu unit Toyota Agya remuk ditimpa truk Hino pengangkut tanah, di Jalan Prof Hamka Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (7/6/2023) pukul 11.30 WIB.

Menurut Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi, kejadian bermula saat truk pengangkut tanah sedang melaju dari arah Ngaliyan menuju Jrakah.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk tersebut menabrak kendaraan di depannya dan juga menabrak tiga mobil yang berlawanan arah.

"Truk itu menabrak kendaraan yang ada di depannya dan tiga mobil yang berlawanan arah, sayangnya hanya satu Toyota Agya ini yang tidak selamat," ujar Yunaldi, dikutip dari Tribunjateng.com, Rabu (7/6/2023).

Yunaldi mengungkapkan, didalam Toyota Agya warna silver itu terdapat empat penumpang, yang terdiri dari seorang ibu dan tiga anak-anaknya.

"Dua orang di antaranya, yang diidentifikasi merupakan ibu dan anak dengan inisial YE dan T, meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut," bebernya.

Sementara itu, dua anak-anak T lainnya, yang diidentifikasi berinisial MD dan YU, selamat dari insiden ini.

"Satu korban tewas telah dievakuasi ke Rumah Sakit Kariadi oleh petugas," kata Yunaldi.

Sementara itu, pasca kejadian, sopir truk tanah dirawat di rumah sakit Tugu dengan pengawasan ketat.

Baca Juga: Truk Maut di Semarang Rebah Kuda Hajar Agya, Dua Orang Tewas

Editor : Dida Argadea
Sumber : TribunJateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa