Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Mempercantik Bulu Mata dengan Eyelash Extensions dari Feta.Beauty

ADV PI - Selasa, 6 Juni 2023 | 17:00 WIB
Feta.Beauty menyediakan jasa eyelash extensions untuk mempercantik bulu mata.
(DOK. Feta.Beauty).
Feta.Beauty menyediakan jasa eyelash extensions untuk mempercantik bulu mata.

Parapuan.co - Bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik dapat memberikan tampilan yang indah dan memesona pada setiap perempuan.

Sayangnya, tidak semua orang  memiliki bulu mata alami seperti itu. Maka tak heran, banyak perempuan memilih untuk mempercantik bulu mata mereka dengan menggunakan eyelash extensions atau pelekat bulu mata.

Sebagai informasi, eyelash extensions merupakan teknik memperpanjang dan memperkaya bulu mata dengan menggunakan bulu mata palsu yang ditempelkan satu per satu pada bulu mata alami.

Bulu mata palsu biasanya terbuat dari bahan sintetis atau rambut manusia sehingga aman untuk digunakan di sekitar area mata.

Adapun pemasangan eyelash extensions dilakukan seorang profesional di salon kecantikan. Salah satu salon yang melayani pemasangan eyelash extensions adalah Feta.Beauty. Salon ini merupakan private studio eyelash extension Jogja yang melayani treatment eyelash extension, keratin lash lift, sulam alis, dan nail art.

Dengan melakukan perawatan eyelash extension di Feta.Beauty, konsumen dapat memiliki bulu mata yang tebal, lentik, dan tahan lama. Perawatan ini mampu memberikan hasil akhir sesuai  keinginan konsumen.

Adapun layanan eyelash Jogja Premium Feta.Beauty meliputi classic lashvolume lashhybrid lashnatural lash extension, serta Y shape las extension.

Keuntungan memakai eyelash extension

Penggunaan eyelash extension memiliki sejumlah keuntungan. Pertama, membuat penampilan menjadi memukau. Eyelash extensions dapat memberikan efek dramatis dan menciptakan tampilan yang memesona.

Dengan demikian, Anda tidak perlu menggunakan maskara atau bulu mata palsu setiap hari.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa