Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Langsung Wuling Alvez, Susuri Ruas Jalan Pantai Selatan Jawa

Radityo Herdianto - Kamis, 25 Mei 2023 | 07:05 WIB
Wuling Alvez menyusuri pantai selatan Jawa dan perjalanan berakhir di Pantai Slili, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Radityo Herdianto / GridOto.com
Wuling Alvez menyusuri pantai selatan Jawa dan perjalanan berakhir di Pantai Slili, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

GridOto.com - Wuling Motors mengundang rekan media untuk mencoba langsung produk terbarunya, Wuling Alvez di wilayah Jawa Tengah (24-25/5/2023).

Bertajuk ‘Style and Innovation in One SUV’, GridOto.com pun berkesempatan menjajal Wuling Alvez melibas pesisir pantai selatan Jawa.

Ada lima unit Wuling Alvez EX sebagai tipe tertinggi yang digunakan, dengan rute pesisir Pantai Selatan menuju Yogyakarta.

"Tentunya ini menjadi tantangan yang berbeda bagi rekan media sambil menikmati pemandangan alam di perjalanan," kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Perjalanan dimulai dari Kota Solo, Jawa Tengah mengitari ruas jalan dalam kota.

Terlahir Sport Utility Vehicle (SUV) Compact, membuat Wuling Alvez lincah bermanuver di ruas jalan dalam kota.

Selama menyusuri pesisir pantai selatan Jawa menemukan kontur jalan menanjak dan menurun khas jalan perbukitan
Radityo Herdianto / GridOto.com
Selama menyusuri pesisir pantai selatan Jawa menemukan kontur jalan menanjak dan menurun khas jalan perbukitan

Dipadukan tenaga yang dihasilkan mesin N15A berkapasitas 1.500 cc 4-silinder segaris dengan transmisi CVT, membuat pergerakannya cukup responsif namun tetap nyaman.

Perjalanan pesisir pantai selatan Jawa dimulai saat menuju daerah Wonosari dan tiba di pantai Slili, Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Beragam kontur jalan menanjak dan turunan yang disertai tikungan, sangat mudah dilibas SUV Compact bertenaga 106 dk dan torsi 143 Nm tersebut.

Baca Juga: Tiga Cara Membuka Sunroof Wuling Alvez, Salah Satunya Pakai Suara!

Perjalanan kian bisa dinikmati berkat kehadiran head unit 10,25 inci, begitu juga kemudahan pengoperasian fitur-fitur interior dengan ucapan suara dari Wuling Indonesian Command.

Ditambah, hadirnya sunroof di tipe tertinggi Wuling Alvez bisa dimanfaatkan untuk menikmati embusan angin pesisir Pantai Selatan Jawa.

"Kami berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan pengalaman berkendara dari Wuling Alvez, Style and Innovation in One SUV yang dilengkapi dengan inovasi dan desain yang modern," terang Dian.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa