Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penjualan Wuling Alvez Disebut Sesuai Ekspektasi, Masih Banyak Calon Konsumen Negosiasi dengan Sales

Naufal Shafly - Minggu, 2 April 2023 | 15:05 WIB
Wuling Alvez diperkenalkan ke warga Kota Bekasi, Jawa Barat.
Dok. Wuling
Wuling Alvez diperkenalkan ke warga Kota Bekasi, Jawa Barat.

GridOto.com - Setelah satu bulan lebih ramaikan pasar otomotif Indonesia, PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) mengklaim penjualan Alvez sudah hampir menyentuh angka 1.000 unit.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, menyebut angka penjualan Sport Utility Vehicle (SUV) Compact terbaru ini sudah sesuai dengan ekspektasi. 

"Karena ini kan produk baru, sebelum diluncurkan di IIMS 2022 kan kita tidak pernah memperkenalkan apa-apa," ucap Dian kepada awak media di Jakarta, pada Kamis (30/3/2023) lalu.

Lanjut menurut Dian, angka penjualan Wuling Alvez ini pastinya akan terus bertambah, seiring dengan masih banyaknya calon konsumen yang sedang berdiskusi intens dengan sales di sejumlah daerah.

"Prospeknya itu banyak sebenarnya, minatnya juga lagi tinggi sekali. Mungkin sekarang itu lagi proses diskusi dan negosiasi dengan sales," jelasnya.

Enggak cuma itu, Dian menjelaskan bahwa Wuling Motors tengah gencar melakukan beragam promosi untuk Alvez, salah satunya melalui kegiatan regional launching.

Ia juga mengklaim banyak calon konsumen yang tertarik, setelah melihat langsung SUV Compact pesaing Honda HR-V dan Chery OMODA 5 tersebut.

"Lewat kegiatan tersebut yang test drive juga banyak, kita mendapatkan prospek juga banyak, dan saat ini lagi on progress semuanya," tuturnya.

Baca Juga: Siapa Cepat Dia Dapat, Enggak Semua Konsumen Bisa Pakai Wuling Alvez Buat Mudik Lebaran 2023

Sebagai informasi, Wuling Alvez saat ini dibanderol Rp 209 juta untuk tipe SE, Rp 255 juta buat tipe CE, dan Rp 295 juta pada tipe EX.

Adapun Alvez hadir dengan beberapa fitur unggulan, seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App, dan Advance Driver Assistance System (ADAS).

Untuk dapur pacunya, Wuling Alvez dibekali mesin 1.500 cc naturally aspirated (NA), 4-Silinder inline, DVVT, DOHC.

Mesin tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga 105 dk di 5.800 rpm dan torsi maksimal 143 Nm di 4.000-4.600 rpm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa