Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Electric Mobility (ELMO)

Padahal Belum Resmi Meluncur, Mobil Listrik MG 4EV Sudah Masuk Museum Rekor

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 17 Mei 2023 | 17:46 WIB
Padahal belum resmi diluncurkan, tapi mobil listrik MG4 EV sudah masuk museum rekor Indonesia.
Pradana
Padahal belum resmi diluncurkan, tapi mobil listrik MG4 EV sudah masuk museum rekor Indonesia.

GridOto.com - Morris Garage Indonesia (MG Indonesia) menampilkan MG4 EV sebagai pusat perhatian dari booth mereka di Perklindo Electric Vehicle Show 2023 (PEVS 2023).

Tidak sedikit yang mengira bahwa MG Indonesia akan menjadikan ajang PEVS 2023, sebagai momen untuk meluncurkan dan mengumumkan harga resmi dari mobil listrik bergaya crossover tersebut.

Meskipun sudah membuka keran pemesanan pada Februari 2023 lalu, jenama blasteran Inggris-China tersebut masih belum umumkan harga resminya hingga saat ini.

Catatan tersebut pun berlanjut hingga hari ini, karena alih-alih mengumumkan harga, MG Indonesia malah mengumumkan bahwa MG4 EV sudah menjadi bagian dari sebuah rekor

"Kita semua menjadi saksi sejarah baru, bahwa sebuah kendaraan listrik dapat mensuplai daya untuk sebuah pertunjukan musik," ucap Lutfi Syah Pradana, Tim Verifikator Museum Rekor Dunia Indonesia di PEVS 2023, Rabu (17/5).

"Pertunjukan musik tersebut menggunakan mobil listrik MG4 EV sebagai sumber tenaga listriknya, dan Museum Rekor Dunia Indonesia akan mencatatkan kegiatan ini sebagai rekor," tambahnya.

Capaian tersebut lantas disambut gembira oleh Marketing and PR Director MG Indonesia, Arief Syarifudin.

Terlebih, ini merupakan kali pertama MG Indonesia hadir di acara garapan Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (Periiklindo) tersebut.

"Yang pasti senang sekali, hari ini jadi satu pembuktian lagi bahwa MG memberikan satu inovasi yang baru," ucapnya kepada GridOto.com di kesempatan yang sama.

Baca Juga: Ingin Dekat dengan Konsumen, Mobil Listik MG4 EV Diperkenalkan di Medan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa