Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Touring Nyaris 2.300 Km, 31 Riders Tim Libas Tantangan Celebes Finish di Manado

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 14 Mei 2023 | 12:15 WIB
Rombongan Depok Max Owners dan DMON Bikers menyelesaikan touring lintas Celebes sejauh Nyaris 2.300 Km, Minggu (14/5/2023).
Istimewa
Rombongan Depok Max Owners dan DMON Bikers menyelesaikan touring lintas Celebes sejauh Nyaris 2.300 Km, Minggu (14/5/2023).

GridOto.com - Depok Max Owners bersama sahabat DMON bikers, sukses menyelesaikan touring atau perjalanan lintas Celebes sejauh nyaris 2.300 kilometer, Minggu (14/5/2023).

Perjalanan dimulai dari Makasar, Wajo, Toraja, Majene, Palu, Gorontalo dan finish di Manado yang ditempuh selama 8 hari, yakni mulai 7-14 Mei 2023.

Kegiatan tersebut diikuti 31 pengendara roda dua asal Jabodetabek yang tergabung dalam klub Jakarta Max Owners (JMO), Ababil Adventure, Cilacap (NMOC), Purworejo (PRIMO) dan Makassar.

Rombongan menggunakan motor MAXi Scooter Yamaha yang terdiri dari TMAX, XMAX dan NMAX.

Ketua Umum Depok Max Owners (DMONS) Uchan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda Touring long distance yang sudah di agendakan untuk mengeksplor kenindahan Indonesia.

"Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan saudara bikers dai Indonesia Max Owners (IMO) di Regional Celebes serta para Bikers comunitiy di Sulawesi pada umumnya," ujar Uchan.

Pada kesempatan yang sama, dalam Perjalanan ini turut pula riding bersama rombongan ini mantum pres IMO ke 2 Yudi yang lebih dikenal dengan Iduy.

"Perjalanan ini juga sebagai upaya mempromosikan pariwisata Indonesia ke para pecinta traveling dengan motor, dan sekaligus menjalin silaturahmi ke komunitas motor dan otomotif pada umumnya," ungkapnya.

Selama perjalanan, tidak ada kendala yang berarti karena seluruh kendaraan sudah mengikuti karantina dan chek up kendaran sebelum perjalanan ini dilaksanakan.

Rombongan menggunakan motor MAXi Scooter Yamaha yang terdiri dari TMAX, XMAX, dan NMAX
Istimewa
Rombongan menggunakan motor MAXi Scooter Yamaha yang terdiri dari TMAX, XMAX, dan NMAX

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa