Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil FP2 Moto3 Prancis 2023 - Mario Aji Bisa Langsung ke Q2, Jaume Masia Meroket

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 12 Mei 2023 | 22:08 WIB
Mario Aji bisa langsung lolos ke Q2 setelah menorehkan hasil baik di FP2 Moto3 Prancis 2023 yang dipipimpun oleh Jaume Masia.
Honda Team Asia
Mario Aji bisa langsung lolos ke Q2 setelah menorehkan hasil baik di FP2 Moto3 Prancis 2023 yang dipipimpun oleh Jaume Masia.

GridOto.com - Pembalap Indonesia yaitu Mario Aji punya kesempatan untuk langsung lolos ke babak Q2 setelah tampil baik di FP2 Moto3 Prancis 2023 yang dipimpin Jaume Masia.

Cuaca cerah yang muncul sejak pagi kembali berlanjut untuk sesi FP2 Moto3 Prancis 2023 yang digelar pada Jumat, (12/5) malam tadi.

Tidak seperti sesi FP1 sebelumnya, temperatur lintasan di sirkuit Le Mans juga terpantau lebih panas di Moto3 Prancis 2023.

Jaume Masia (Leopard Racing) menjadi pembalap tercepat pada sesi FP2 Moto3 Prancis 2023.

Masia sukses mencatatkan waktu 1 menit 41,856 detik dan sukses merebut pimpinan sesi dari Ayumu Sasaki (Liqui Moly Husqvarna Intact GP) di detik-detik penghabisan.

Ayumu Sasaki sendiri akhirnya harus puas mengakhiri sesi FP2 Moto3 Prancis 2023 di P2 dengan catatan waktu 1 menit 41,983 detik.

Masia dan Sasaki diikuti oleh Xavier Artigas (CFMOTO Racing PruestelGP) yang menutup tiga besar, setelah menjadi pembalap pertama yang mengalahkan catatan waktu Daniel Holgado (Red Bull KTM Ajo) di catatan waktu kombinasi.

Pembalap Indonesia yaitu Mario Aji (Honda Team Asia) sendiri berhasil menunjukkan peningkatan signifikan di FP2 Moto3 Prancis 2023.

Baca Juga: Mario Aji Kerja Keras di FP1 Moto3 Prancis 2023, Ayumu Sasaki Jadi yang Tercepat

Setelah sempat tertahan di P22 di paruh awal, Mario tiba-tiba meroket ke P6 ketika waktu menunjukkan 6 menit tersisa.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa