Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Prancis 2023

Jack Miller Gacor, KTM Tampil Dominan di FP1 MotoGP Prancis 2023

Rezki Alif Pambudi - Jumat, 12 Mei 2023 | 17:21 WIB
Jack Miller memimpin FP1 MotoGP Prancis 2023
MotoGP.com
Jack Miller memimpin FP1 MotoGP Prancis 2023

GridOto.com - Pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing, Jack Miller, meneruskan penampilan positifnya dengan memimpin sesi FP1 MotoGP Prancis 2023.

Jack Miller memenangkan pertarungan menit terakhir FP1 MotoGP Prancis 2023, dengan mencatatkan waktu terbaik 1 menit 31,449 detik.

Catatan tersebut unggul 0,095 detik dari pembalap tim VR46 Racing, Luca Marini, serta 0,218 detik dari Brad Binder yang melengkapi dominasi KTM pada sesi pertama di Le Mans.

Posisi keempat diamankan pembalap tuan rumah, Johann Zarco, disusul dengan Alex Marquez yang bertengger di posisi kelima.

Sang juara bertahan, Pecco Bagnaia, harus berjibaku untuk meraih posisi ke-10 meski sempat konsisten berada di posisi teratas sampai pertengahan sesi.

Sedangkan Fabio Quartararo hanya sanggup menempati posisi ke-11, sehingga harus berjuang keras untuk memperbaiki posisinya di sesi selanjutnya.

Di belakang El Diablo, ada Marc Marquez yang yang baru comeback dan mengakhiri sesi dengan tertinggal 0,524 detik dari pembalap terkencang.

Sesi FP1 MotoGP Prancis 2023 berlangsung dengan cukup seru, khususnya pada 10 menit sebelum waktu habis.

Banyak terjadi pertarungan ketat di menit-menit akhir, sehingga membuat tabel catatan waktu berubah dengan cepat dalam hitungan detik.

Baca Juga: Mario Aji Kerja Keras di FP1 Moto3 Prancis 2023, Ayumu Sasaki Jadi yang Tercepat

Editor : Dida Argadea
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa