Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Tebar Promo Selama Periode Mei 2023, Almaz RS Harganya Dipangkas Rp 60 Juta!

Naufal Shafly - Kamis, 11 Mei 2023 | 20:15 WIB
Wuling Almaz RS EZ lagi ada promo harga spesial
Wuling Motors
Wuling Almaz RS EZ lagi ada promo harga spesial

GridOto.com - Wuling Motors menghadirkan beragam promo menarik yang dibalut dalam program 'Prime Week', untuk setiap pembelian lini produknya selama periode Mei 2023.

Adapun promo yang ditawarkan Wuling dalam program tersebut, di antaranya potongan harga spesial, uang muka ringan, cicilan terjangkau dan gratis biaya servis berkala.

Untuk potongan harga spesial, besaran nominalnya bervariasi tergantung dari masing-masing model.

Misalnya saja Wuling Formo series yang mendapat potongan Rp 11 juta, Confero series Rp 28 juta dan Cortez series Rp 59 juta.

Sedangkan untuk Wuling Alvez mendapat potongan sebesar Rp 4 juta, Almaz Rp 45 juta, Almaz RS Rp 60 juta dan terakhir Air ev sebesar Rp 10 juta.

Menurut Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, program Prime Week merupakan inisiatif pihaknya dalam rangka memberikan kemudahan kepada konsumen pada bulan ini.

"Kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan program ini sehingga dapat merasakan langsung pengalaman berkendara yang modern bersama produk unggulan Wuling dan juga semangat ‘Drive For A Better Life’,“ terang Dian dalam keterangan resminya, Kamis (11/4/2023).

Bagi pemilik Almaz Series yang ingin melakukan tukar tambah dengan Almaz Hybrid, Wuling menawarkan 'Almaz Trade-In Program’ dengan diskon tambahan sebesar Rp 5 juta.

Tak hanya itu, terdapat juga penawaran istimewa lainnya berupa gratis biaya servis berkala yang dapat diubah menjadi cash discount, khusus untuk lini produk Cortez, Almaz, Almaz RS, serta Alvez.

Bagi pemilik Almaz RS, konsumen dapat menikmati Wuling Servis Prioritas yang tersedia di beberapa kota tertentu.

Baca Juga: Wuling Banjir Promo Selama Ramadan, Beli Mobil Baru Bisa Dapat Logam Mulia Sampai 50 Gram

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa