Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Gelar Pameran Serentak di Mall Jakarta, Banyak Promo Menggiurkan Sob

Naufal Shafly - Rabu, 15 Maret 2023 | 15:30 WIB
Pameran Wuling di Mall di Jakarta.
Dok. Wuling Motors
Pameran Wuling di Mall di Jakarta.

GridOto.com - Wuling Motors kembali mengadakan pameran untuk memperkenalkan line-up terbaru mereka di Indonesia, yakni Wuling Alvez.

Kali ini, pameran Wuling berlangsung serentak di dua mall di Jakarta, yaitu Mall Kelapa Gading 3 dan Pondok Indah Mall 3, pada Rabu-Minggu (15-19/3/2023).

Bukan sekadar memamerkan produk, pada gelaran ini Wuling juga menyediakan unit test drive yang bisa dijajal langsung oleh pengunjung.

Selain itu, pabrikan berlogo lima berlian ini juga menawarkan promo menarik bagi konsumen.

"Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Jakarta terhadap Wuling Alvez. Maka dari itu, kami menawarkan kemudahan bagi konsumen yang masih penasaran dengan compact SUV ini," ucap Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors, dalam keterangan resminya, Rabu (15/3/2023).

"Ayo kunjungi pameran Wuling mulai hari ini hingga 19 Maret 2023. Mari manfaatkan berbagai promo atraktif selama pameran berlangsung dan sekaligus mencoba unit test drive yang tersedia," lanjutnya.

Bicara soal promo, pada pameran ini Wuling menawarkan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan empat tahun atau 50.000 km.

Khusus pengunjung yang melakukan transaksi pembelian Alvez, mereka berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp 2 juta.

Selain itu, bagi pengunjung yang membeli Air Ev berkesempatan mendapatkan hadiah voucher bodykit senilai Rp 2 juta.

Baca Juga: Wuling Alvez Sapa Warga Bogor, Ada Promo Menarik Nih Sob!

Wuling Alvez dipamerkan di sejumlah mall di Jakarta.
Dok. Wuling Motors
Wuling Alvez dipamerkan di sejumlah mall di Jakarta.


Pada acara ini Wuling juga turut mengadakan ‘Almaz Trade-In Program’, yang ditujukan khusus bagi pemilik Almaz series.

Pada program ini, pemilik Almaz yang ingin menukar unitnya dengan Almaz Hybrid berhak mendapat tambahan trade-in promo sebesar Rp 5 juta.

Tak berhenti di situ, setiap pengunjung yang melakukan pembelian unit di pameran ini berhak mengikuti lucky dip dengan sejumlah hadiah menarik.

Sebagai tambahan informasi, pada pameran ini Wuling menampilkan sejumlah lini produk seperti Alvez, New Cortez, Almaz Hybrid, dan Air Ev.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa